Aplikasi Penghemat Baterai (Battery Saver) Android Terbaik Tahun 2015

Aplikasi Penghemat Baterai (Battery Saver) Android Terbaik Tahun 2015 Terbaru AndroidIndo.net – Perlukah memasang aplikasi penghemat daya baterai di Android? Jawabannya beragam. Sebagian pengguna tidak membutuhkan, namun sebagian lagi menjawab perlu untuk menginstal battery saver di HP Androidnya.

Untuk saya pribadi, aplikasi sejenis penghemat batere di Android saya butuhkan untuk membantu saat pengisian saja. Karena pada beberapa aplikasi battery saver menyediakan tiga langkah pengisian, yaitu Speed, Continuous dan Trickle. Langkah trickle charging inilah yang sangat membantu saya, karena menurut saya dengan melakukan pengisian trickle ini daya baterai Android lebih awet.

Nah, langsung saja jika Anda termasuk yang membutuhkan untuk memasang aplikasi penghemat daya di Android, berikut rekomendasi aplikasi battery saver terbaik dan ringan tahun 2015 untuk Android:

  1. Battery Doctor (Battery Saver)
  2. DU Battery Saver & Widgets
  3. Easy Battery Saver
  4. 2 Battery – Battery Saver
  5. GO Battery Saver & Power Widget
  6. Baterai HD
  7. AnTuTu Battery Saver
  8. MacroPinch Battery
  9. GreenPower Battery Saver
  10. JuiceDefender Penghemat Batre

Aplikasi penghemat baterei Android di atas adalah gratis, Anda dapat memilih salah satu saja, dan jangan gunakan lebih dari satu aplikasi battery saver dalam satu perangkat Android karena akan mengganggu performa smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Penghemat Baterai (Battery Saver) Android Terbaik Tahun 2015 saat ini telah dibaca 1,163x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?