Cara Mengatasi ‘You are not allowed user’ pada Whaff Rewards

How to solve 'Notice You are not allowed user. Sorry, You can't run it. OK' on Whaff Rewards? AndroidIndo.net – Anda pengguna aplikasi Whaff Rewards? Jika Anda adalah pengguna aplikasi ini, baik baru ataupun sudah berjalan lama, dan mendapati pesan seperti pada judul di atas, saya rasa Anda akan bingung, kaget, takut atau tenang-tenang saja.

Sebelumnya, saya pribadi pernah mengalami hal seperti ini, dimana saya tidak bisa mengakses dan membuka akun Whaff Rewards saya menggunakan ID Facebook saya (gagal login). Padahal sebelumnya jika saya membuka aplikasi Whaff akan langsung tampil PREMIUM PICKS beserta info akun FB dan earning yang saya dapat. Mengapa demikian?

Sebenarnya bisa dikatakan ini merupakan pengalaman pribadi yang kurang asyik kalau dibagikan (menurut saya). Tetapi berhubung ada (bahkan ada lebih dari satu) pengunjung Blog AndroidIndo.net yang bertanya-tanya soal pesan Whaff tersebut, maka saya akan membahasnya.

Notice
You are not allowed user.
Sorry, You can’t run it.
OK

Nah, jika Anda menggunakan Whaff Rewards dan mendapati peringatan seperti di atas, menurut pengalaman saya, kemungkinan disebabkan oleh dua hal, yaitu:

1. Terjadi Masalah pada Aplikasi Whaff Rewards

Solusinya, coba bersihkan cache dan history Android Anda. Silakan gunakan aplikasi cache cleaner terbaik pilihan Anda, atau langsung dari menu jika tersedia di Android milik Anda. Selanjutnya, buka Setelan > Aplikasi > pilih Whaff Rewards > Bersihkan Data > Paksa Berhenti. Lalu, restart ponsel Anda dan jalankan kembali apl Whaff-nya.

Jika masih gagal, cobalah untuk meng-uninstall Whaff, dan pasang lagi melalui Play Store dengan versi terbaru. Login-lah dengan akun Facebook Anda.

2. Akun Whaff Rewards Anda Kena Banned

Apabila sudah mencoba cara pertama namun tetap mendapati notice serupa, besar kemungkinan account Whaff Anda kena ban (inactive/block). Untuk mengetahui pastinya, Anda dapat mengirim pesan email ke pihak Whaff melalui alamat [email protected].

Alasan mengapa akun Whaff Di banned Cara banding banned Whaff Rewards sukses

Untuk informasi, akun Whaff Rewards akan diblokir jika:

  • pengguna memakai proxy dan/atau VPN untuk kepentingan mendapat hasil earning tinggi
  • menaruh invitation code di ulasan Google Play
  • mendapat banyak invitasi palsu, yakni banyak teman yang Anda undang tapi tidak menggunakan Whaff dalam waktu tertentu.

Untuk mengatasi banned Whaff Rewards, seperti saya singgung di atas, silakan kirim email ke pihak Whaff yang berisi pertanyaan mengenai status akun Whaff Anda, ID akun Facebook Anda, dan invitation code Anda.

Tunggu jawaban dari tim Whaff yang berisi kesalahan atau alasan mengapa akun Anda diblokir. Selanjutnya, balas email itu dengan menanyakan bagaimana cara mendapatkan kembali akun Whaff Anda. Ikuti setiap perintah dan saran dari tim Whaff, maka besar kemungkinan akun Whaff Anda akan kembali normal.

Trik banding banned Whaff Rewards ampuh berhasil

Terakhir, jika beruntung Anda akan mendapat email balasan yang menyebutkan bahwa akun Whaff Rewards Anda sudah diaktifkan kembali. Kini Anda sudah bisa login kembali ke Whaff dengan Facebook Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Mengatasi ‘You are not allowed user’ pada Whaff Rewards saat ini telah dibaca 1,232x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?