Download Facebook Lite .APK Terbaru: Cepat & Ringan

Free Download Official App Facebook Lite .APK Android FullAndroidIndo.net – Aplikasi Facebook untuk Android dikenal berat saat diakses, terlebih pada HP dengan spesifikasi rendah dan koneksi internet lambat seperti hanya 2G. Menghindari hal tersebut, pihak Facebook merilis aplikasi terbaru dengan nama Facebook Lite. Aplikasi ini resmi dari Facebook, buka buatan pihak ketiga.

Jika mengenang beberapa saat lalu, nama lite di FB digunakan pada versi web-nya yang beralamat lite.facebook.com yang memang disediakan bagi pengguna dengan akses internet lambat. Namun, berbeda dengan sekarang, Facebook Lite didesain khusus untuk ponsel Android ‘murah’ dengan performa minimal yang biasanya juga hanya mendukung jaringan 2G tanpa 3G/HSDPA/WCDMA.

Seperti namanya, Facebook Lite benar-benar berbeda dengan Facebook regulernya Android yang berukuran besar. File apk FB Lite kurang dari 1 MB, malah hingga artikel ini diterbitkan hanya sebesar 252 KB saja (berbeda di tiap perangkat).

Dengan ukuran file yang kecil, dipastikan fiturnya pun dipangkas. Tapi tenang, pihak Facebook tetap mempertahankan fitur notifikasi pop-up (push notification) dan integrasi dengan kamera ponsel pada Facebook Lite buatannya.

Penasaran? Anda kini sudah bisa menikmati dan mengunduh aplikasi Facebook Lite for Android melalui Play Store. Sampai artikel ini dibuat, Facebook Lite telah memperoleh rating 4,6 dengan perolehan rating 5 terbanyak dibanding rating di bawahnya. Dengan begitu, sepertinya pihak Facebook berhasil memuaskan penggunanya dengan kehadiran Facebook Lite.

Halaman Download Facebook Lite .APK Terbaru: Cepat & Ringan saat ini telah dibaca 7,984x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?