Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update)

Free BBM Mod + Sticker Premium Full Update AndroidIndo.net – Aplikasi BlackBerry Messenger for Android, khususnya untuk Android 4 ke atas sudah memberi fitur stiker. Seperti bersaing dengan aplikasi chat lain, BBM pun menggratiskan stiker untuk diunduh. Tapi tidak semua, sebagian besar stiker dengan gaya unik dan lucu dijual dengan harga yang cukup mahal bagi penggunanya yang rata-rata remaja. Ya, BBM sticker dibandrol dikisaran Rp 10.000 sampai Rp 20.000,-

Lalu, bagaimana cara aman untuk mengunduh gratis stiker berbayar di BBM Android? Simak tips berikut agar Anda bisa membeli semua stiker BBM yang ada di toko (shop) tanpa mengeluarkan uang dari saku Anda.

Ingat, tips ini bukan cara yang dilarang alias ilegal, yang biasanya memakai tool atau BBM mod atau trik curang lain. Tips kali ini resmi dan legal untuk digunakan.

Pertama tentu saja Anda pasti punya smartphone Android. Langsung saja buka Play Store dan pasang aplikasi Whaff Rewards atau langsung unduh file apk Whaff jika tidak ditemukan di Play Store Android Anda. Apa itu Whaff Rewards (WHAFF)?

WHAFF adalah salah satu aplikasi penyedia reward yang memungkinkan penggunanya mendapat pembayaran dolar saat pengguna menginstal, mendaftar dan mengunduh aplikasi yang ada di dalamnya. Nah, dolar gratis dari WHAFF inilah yang nantinya dipakai untuk beli dan download stiker BBM. Masuk akal bukan?

Setelah terpasang, buka WHAFF dan log-in dengan akun Profil Facebook Anda karena saya yakin Anda juga punya FB. Aplikasi WHAFF akan meminta ijin untuk mengakses profil Anda, tap Izinkan untuk mendaftarkan diri (aman).

Saat diminta untuk memasukkan invite code, silakan masukkan kode khusus AF98216 agar Anda resmi bergabung dengan premium membership WHAFF, dan mendapat bonus gratis saldo awal WHAFF sebesar $0,30 langsung masuk ke akun WHAFF Anda. Ingat, kesempatan ini hanya ada satu kali, jadi manfaatkan dengan baik.

Whaff Premium Membership Invite Code Free $3/day

Sekarang saatnya Anda ‘bekerja’. Mulailah dengan membuka WHAFF PICKS dan lakukan ‘tugas’ yang ada, diteruskan dengan PREMIUM PICK lakukan hal sama sebelumnya. Anda akan dibayar setiap kali mengunduh aplikasi ataupun game dari WHAFF. Selain itu, menjalankan aplikasi yang terunduh selama beberapa menit juga akan diberi tambahan saldo.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Cara lain yang tidak kalah penting adalah membagikan info WHAFF ke teman-teman Facebook Anda seperti pada bagian WHAFF PICKS, karena setiap kali ada teman Anda yang bergabung, maka Anda juga akan mendapat bayaran. Lumayan bukan untuk menambah saldonya.

Lakukan hal tersebut di atas selama beberapa hari. Pengalaman saya, setelah seminggu saya bisa mengumpulkan lebih dari $10. Nah, jika Anda juga sudah memiliki saldo WHAFF minimal di angka $12, artinya Anda sudah bisa menukarkan dolar WHAFF menjadi Google Play Gift Card. Nah, Google Play Gift Card inilah yang akan saya gunakan untuk membeli stiker BBM, agar saya tidak mengeluarkan uang atau pulsa pribadi saya, Andapun bisa.

Untuk menukarkannya, dari WHAFF geser layar ke bagian paling kiri, lalu pilih Pembayaran > Kartu Hadiah Google Play (Min. $12) -silakan sesuaikan dengan Bahasa WHAFF di HP Anda-.

Masukkan pilihan nominalnya, yaitu $12 dan tap tombol PERMINTAAN. Kode kupon akan dikirim 2-48 jam dan dapat Anda lihat status pengirimannya di bagian Cek Kode Hadiah.

Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update)
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update)
Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru

Setelah mendapatkan kiriman kode kupon tersebut (biasanya 20 digit), catat kodenya di kertas atau dimana Anda mau. Sekarang Anda sudah punya kode kupon yang berisi 10 dolar saldo Play Store.

Buka BBM Anda, dan masuk ke menu Toko (Shop). Anda akan melihat tampilan stiker-stiker gratisan dan berbayar. Pilihlah salah satu stiker yang ada, tap saja langsung tombol harga, misal Rp19.800.

Free download premium BBM sticker

Pilih Gunakan Google Play. Lalu, tap tombol Lanjutkan dan pilih Tukarkan, untuk menukar (redeem) kode kupon tadi dengan saldo Google Play Store. Lihat gambar di bawah!

BBM full stiker .apk

BBM free stiker .apk

bbm stiker gratis download stiker berbayar gratis terbaru

Kini stiker dapat di-download dan terpasang ke BBM Anda. Jika mendapat kesulitan selama penukaran atau pembelian item di Play Store, Anda dapat membaca halaman Cara Redeem Kode Gift Card ke Play Store disertai solusi dari masalah yang sering terjadi. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update) saat ini telah dibaca 8,214x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?