[APK] Cara Mudah Root ASUS Zenfone 6 Tanpa PC

Tutorial Lengkap cara termudah root ASUS Zenfone 6 dengan APK, lalu update software lagi AndroidIndo.net – Rilis jajaran Zenfone pertama dari Asus adalah Zenfone 4, 5 dan 6. Dari namanya, Zenfone 6 merupakan smartphone Android ASUS pertama dengan spesifikasi paling besar dan mantap, bisa dikatakan sebesar tablet Android.

Bagi kalangan menengah ke atas, ASUS Zenfone 6 sangat tepat dijadikan pilihan alat komunikasi canggihnya. Selain dilengkapi layar sebesar 6″ yang lembut karena dibubuhi ZenUI, Zenfone 6 diberi dapur pacu 2GB untuk RAM dan 8 GB internal memory. Dengan spesifikasi tinggi, ternyata masih saja pengguna masih merasa kurang jika HP gahar satu ini tidak di-root.

Oleh karena itu, kali ini saya melanjutkan tutorial sebelumnya untuk cara paling mudah root Zenfone 6 dengan aplikasi .apk, tanpa menggunakan pc komputer.

Perhatian!

  • Root menghilangkan garansi resmi
  • Root membuat celah keamanan terbuka, sehingga Android lebih mudah terserang virus
  • Segala resiko ditanggung Anda sendiri.

Alat dan Bahan:

  • ASUS Zenfone 6 series dengan daya baterai terisi 50% lebih
  • Apl Root Zenfone [unduh]

Langkah rooting:

  1. Periksa dulu daya baterai Anda, pastikan di atas 50%.
  2. Ijinkan ponsel memasang paket aplikasi dari sumber luar, caranya buka Setelan > Keamanan > centang Sumber tidak dikenal.
  3. Pasang aplikasi Root Zenfone yang suda diunduh, biasanya ada di folder Download. Gunakan File Manager untuk mencarinya.
  4. Jalankan Root ZenFone dari daftar aplikasi Zenfone 6 Anda.
  5. Tap OK saat muncul pesan disclaimer.
  6. Pilih dan Centang kotak SuperSU (by Chainfire).
  7. Tap tombol ROOT dan Zenfone 6 akan masuk ASUS Demo Mode, proses rooting sedang berlangsung di background.
  8. Tunggu hingga proses root selesai, restart Zenfone 6 dengan menekan dan tahan tombol Power.
  9. Kini Asus Zenfone 6 Anda sudah berhasil rooted, periksa apl SuperSU apakah sudah terpasang atau belum. Jika belum Anda dapat memasangnya secara manual dari Play Store, dan cek juga status rootnya dengan Root Checker.

Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba ya, semoga informasi cara root ASUS Zenfone 6 tanpa komputer di atas dapat membantu Anda.

Baca juga:
Cara Mudah Root ASUS Zenfone 5 Terbaru
Cara Mudah Root ASUS Zenfone 4 Terbaru

Halaman [APK] Cara Mudah Root ASUS Zenfone 6 Tanpa PC saat ini telah dibaca 2,993x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?