Cara Mengetahui Shio Berdasar Tanggal Lahir

Cara Mengetahui Shio Berdasar Tangal Lahir AndroidIndo.net – Datangnya hari raya Imlek sebagai tahun baru China identik dengan bergantinya nama Shio di setiap tahun. Di tahun 2015 adalah tahun Shio Kambing Kayu.

Dengan datangnya hari Imlek, membuat banyak orang yang bertanya-tanya “apa sih shio saya?“, karena pada umumnya masyarakan yang tidak merayakan Imlek tidak tahu apa shio-nya, termasuk saya.

Nah, untuk Anda yang mencari tahu apa shio Anda berdasarkan tanggal kelahiran, berikut cara mudah mengetahui nama shio dihitung dengan tanggal, bulan dan tahun lahir Anda.

Menggunakan ponsel Android, buka Play Store dan cari aplikasi bernama Ramalan Shio 2015 dari pengembang Only Eve. Aplikasinya gratis, buka dan jalankan aplikasi tersebut.

Anda akan menemukan banyak referensi seputar shio di sana, bahkan sampai ada prediksi peruntungan atau yang sering dikenal dengan istilah Feng shui. Untuk mencari tahu apa shio Anda berdasarkan kelahiran, silakan pilih tab bagian ‘Shio Anda‘. Perhatikan gambar berikut!

Cara Cek Nama Shio Berdasarkan Kelahiran

Kemudian, masukkan tanggal lahir lengkap Anda di kolon yang tersedia, tekan tombol ‘Cek‘. Tunggu beberapa saat dan akan muncul informasi nama shio untuk Anda berdasar tanggal lahir yang Anda masukkan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Halaman Cara Mengetahui Shio Berdasar Tanggal Lahir saat ini telah dibaca 1,152x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?