Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Note 3

Cara Upgrade Samsung Galaxy Note 2 dan 3 menjadi Android 5 Lollipop AndroidIndo.net – Android 5.0 atau Lollipop terbaru mulai dirilis ke perangkat flagship. Samsung Galaxy Note 2 dan Galaxy Note 3 menjadi perangkat yang mulai disentuh sistem operasi terbaru buatan Google itu.

Untuk Galaxy Note 2, Samsung Polandia telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter bahwa perangkat yang rilis 2012 tersebut telah bisa di update ke Lollipop, demikian laporan yang dikutip dari GSMArena.

Tidak lama setelah informasi tersebut, ponsel Android generasi penerusnya, Galaxy Note 3 berprosesor Qualcomm Snapdragon di Eropa pun dikonfirmasi akan menerima update yang sama dengan Galaxy Note 2.

Rilis update Android 5.0 Lollipop kabarnya telah meluncur ke pengguna Galaxy Note 3 yang berada di wilayah Inggris, Austria, Jerman, Polandia, Swiss, Hungaria, dan beberapa negara Eropa lainnya. Seperti biasa, proses update Android 5.0 Lollipop pada Galaxy Note 3 dapat dilakukan melalui OTA (Over the Air) yang berada di menu Update Software di dalam Setelan Android.

Seperti biasa, update ini akan dikirim secara berkala. Anda dapat melakukan update ini dengan cara masuk ke menu Settings kemudian pilih About phone, lalu System update. Semoga bermanfaat.

Halaman Update Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Note 3 saat ini telah dibaca 1,250x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?