Download BBM 2.7.0.23 .APK Final Update

Free Download BBM 2.7.0.23 .APK Final Update Full Latest Version AndroidIndo.net – BBM Android versi 2.7 baru beberapa hari dirilis dengan penambahan fitur terbaru, BBM Custom PIN. Dengan fitur ini, pengguna BBM Android bisa dengan mudah menyesuaikan atau membuat PIN baru sesuai keinginannya, seperti PIN cantik, PIN urut angka/urut huruf, PIN pendek hingga PIN nama.

Baru berselang beberapa hari, pihak BlackBerry Limited kembali merilis update untuk BBM 2.7 menjadi versi 2.7.0.23. Di BBM v.2.7.0.23 ini, sepertinya tidak ada penambahan fitur lagi, hanya memberi perbaikan kesalahan (bug fix) dan peningkatan performa saja.

Download BBM Android com-bbm-2.7.0.23.apk versi terbaru gratis

Bagi pengguna baru, Anda sudah bisa mengunduh aplikasi BBM for Android melalui Play Store. Dan untuk pengguna lama disarankan untuk segera memperbarui BBM juga langsung dari Play Store.

BBM untuk Android versi 2.7.0.23 merupakan versi terkini hingga artikel ini diterbitkan, dan akan selalu diperbarui otomatis saat tersedia versi di atasnya. Sebagai catatan, BBM v.2.7.0.23 adalah aplikasi untuk OS Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich/ICS, Jelly Bean/JB, KitKat/KK, Lollipop/Android L).

Halaman Download BBM 2.7.0.23 .APK Final Update saat ini telah dibaca 880x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?