Download PicsArt .APK Gratis Terbaru

Free Download PicsArt .APK Gratis Terbaru Full Version
Facebook in Hand, dibuat dengan PicsArt

AndroidIndo.net – Aplikasi edit foto populer saat ini, salah satunya adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi PicsArt menjadi begitu terkenal setelah munculnya tren fantasi HP transparan dipegang di tangan. Tren kekinian yang menggambarkan teknologi ponsel tembus pandang itu terkenal dengan hashtag #instagraminhand di situs jejaring foto Instagram.

Saya sendiri sudah pernah membahas cara membuat foto Instagram in Hand transparan menggunakan aplikasi PicsArt. Jika Anda belum tahu maksud saya, Anda bisa melihat tutorialnya.

Oleh karena PicsArt Studio Foto kini menjadi terkenal dan banyak dipakai, Blog AndroidIndo.net akan memberi info untuk mengunduh aplikasi Pics Art ini.

PicsArt Photo Studio bisa diunduh secara gratis melalui Play Store, dan dapat dipasang pada hampir semua versi Android dengan versi update PicsArt yang bervariasi tergantung perangkat masing-masing.

Sebagai informasi, dengan PicsArt pengguna bisa leluasa mengedit foto. Selain sebagai photo editor, PicsArt juga menyediakan fitur kamera yang menurut saya sangat layak dicoba, terutama untuk urusan pencahayaaan yang saya rasa mumpuni.

Selain fitur di atas, PicsArt juga memiliki fitur kolase foto (collage), dimana pengguna bisa membuat kumpulan berbagai foto menjadi satu foto saja. Fitur ini sering dipakai oleh remaja untuk dijadikan foto profil di sosmed.

Meskipun PicsArt dapat diunduh secara gratis, namun di dalamnya terdapat item yang dapat dibeli, seperti fitur untuk menghilangkan iklan, tambahan filter, dan sebagainya. Semoga bermanfaat.

Halaman Download PicsArt .APK Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 3,751x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?