Cara Nonton Live MotoGP di Android

Trans 7 Moto GP Live Streaming ANdroid apk AndroidIndo.net – Siarang langsung atau live MotoGP musim 2015 memang kian memanas. Valentino Rossi yang sebelumnya dikabarkan tidak akan melanjutkan balapan di tahun ini, nyatanya kini malah menjadi juara di beberapa kali balapan di berbagai sirkuit.

Balapan Moto GP di Indonesia disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta, sebut saja TRANS 7. Baik melalui antena maupun parabola, pecinta Motor GP bisa dengan mudah menyaksikan live MotoGP di TV mereka.

Permasalahan muncul karena jadwal jam tayang live Moto GP musim 2015 disiarkan mulai tengah malam (waktu Indonesia barat). Oleh karena itu, banyak orang yang tidak leluasa menonton siaran langsung balapan motor terkeren di dunia itu.

Lihat juga:
Nonton TV Online Streaming Indonesia di Android
Nonton Film Drama Korea Terbaru di Android

Alasannya adalah karena suara bising yang bisa jadi mengganggu waktu istirahat keluarga. Ya, meskipun volume TV bisa dikecilkan (atau mute), tapi jika tanpa suara geberan knalpot Moto GP pasti kurang asyik.

Solusinya adalah nonton live MotoGP di Android. Benar sekali, jika anda memiliki gadget atau HP Android, anda bisa dengan leluasa menonton siaran langsung balapan Motor GP. Mulai dari seri Moto2 sampai MotoGP itu sendiri, full.

Adalah aplikasi myTRANS. Sebuah aplikasi Android yang dikembangkan oleh detikcom khusus untuk pengguna Android yang ingin menyaksikan siaran TRANS TV dan TRANS 7.

Cara Nonton Live MotoGP di Android

Nah, karena myTRANS menayangkan TRANS 7 secara penuh dan gratis, maka anda juga bisa menonton live Moto GP di Android menggunakan aplikasi myTRANS.

Anda bisa mengunduh aplikasi myTRANS melalui Play Store, gratis. Saya sarankan, sebelum LIVE MOTO GP berlangsung, sebaiknya anda sudah membuka TRANS7 di myTRANS di HP Android, agar jaringan lebih stabil nantinya. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Nonton Live MotoGP di Android saat ini telah dibaca 1,481x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?