Daftar WHAFF Rewards Terbaru: Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik

Daftar WHAFF Rewards Terbaru: Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik AndroidIndo.net – WHAFF Rewards merupakan salah satu aplikasi Android yang memberi hadiah berupa saldo uang dollar gratis untuk penggunanya. Bukan sepenuhnya gratisan, namun WHAFF akan memberikan dolar kepada mereka yang aktif mengerjakan pick-pick di dalam aplikasi WHAFF.

Beberapa saat yang lalu, WHAFF Reward sempat hilang dari Google Play. Namun, hari ini, melalui akun Facebook WHAFF, menyatakan bahwa aplikasi WHAFF Rewards sudah bisa diunduh ulang melalui Play Store, dan berganti alamat URL.

Sebagai informasi, jika sebelumnya ID aplikasi WHAFF adalah “com.whaff.whaff”, kini berubah menjadi “com.whaff.whaffrewards”. Namun pengembang dan info lainnya tetap sama.

Nah, jika Anda tertarik untuk download WHAFF Rewards terbaru sebagai aplikasi penghasil uang dolar terbaik gratis di Android, silakan simak caranya di bawah ini. Dan saya sertakan bukti pembayaran WHAFF terbaru.

  1. Pertama tentu saja unduh aplikasi bernama WHAFF Rewards langsung dari Play Store.
  2. Setelah terpasang, jalankan WHAFF.
  3. Masuk menggunakan akun Facebook Anda. Masukkan email dan kata sandi FB Anda, aman.
  4. Ijinkan WHAFF Rewards mengakses profil Facebook Anda dengan menekan tombol OK.
  5. Saat diminta untuk memasukan kode undangan atau invitation code, silakan masukkan kode khusus ini:   AF98216
    Aplikasi penghasil uang dolar gratis terbaik di android
  6. Dengan memasukkan kode di atas ke kolom yang disediakan, Anda resmi terdaftar sebagai premium member WHAFF dan berhak mendapatkan saldo awal sebesar USD$0,30 gratis. Jangan sia-siakan kesempatan pertama dan 1x ini.
  7. Selanjutnya buka PICK PREMIUM dan PICK WHAFF, kerjakan apa yang tertera di halaman tersebut. Lakukan setiap hari.
    aplikasi android yang menghasikan uang cepat
  8. Buka juga bagian KEHADIRAN, cek setiap hari tombol kehadiran Anda. Lakukan juga setiap hari.
  9. Sebarkan info WHAFF ini ke teman-teman Anda di media sosial, karena setiap teman yang bergabung Anda juga akan mendapat upah.

Setelah beberapa hari, saya yakin Anda sudah mampu menghasilkan banyak dolar di Android dengan WHAFF Rewards.

Daftar WHAFF Rewards Terbaru: Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik

Apabila saldo sudah di atas atau minimal $12, maka Anda sudah bisa mengambil pembayaran WHAFF ke PayPal. Atau ditukarkan dengan kupon hadiah, seperti Kupon Hadiah Google Play untuk beli aplikasi/game berbayar, kupon Facebook Ads, kupon iTunes, kupon game LoL, kupon Steam games, dan lainnya.

Bukti pendapatan WHAFF Rewards:

Salah satu buktinya dapat dilihat pada gambar di atas tertera $24,78 dalam waktu kurang dari seminggu. Bisa dihitung jika dirupiahkan per 10.000 maka menjadi Rp 247.800,-

Berikut bukti-bukti lain, mulai dari pengambilan di WHAFF, penerimaan ke PayPal, sampai setelah transfer uang masuk bank lokal di Indonesia.

trik WHAFF 20$ per hari sampai 100 dolar per minggu
Penarikan dolar dari WHAFF Rewards

Trik WHAFF dolar gratis banyak tiap harinya
Dolar WHAFF Rewards sampai ke PayPal

Cara Daftar WHAFF Baru
Dolar WHAFF dikonversi dan ditransfer masuk Bank

Selamat mencoba. Kini pilihan ada di tangan Anda. Akan terus berpikir dan hanya melihat penghasilan WHAFF orang lain terus meningkat, atau daftar WHAFF sekarang karena saya sudah siapkan tutorialnya seperti di atas.

Halaman Daftar WHAFF Rewards Terbaru: Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik saat ini telah dibaca 2,243x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?