Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar Gratis Terbaik

AndroidIndo.net – Aplikasi apa saja yang terpasang di ponsel Android Anda? Saya yakin diantara aplikasi tersebut pastilah untuk keperluan chatting. Tapi, tahukah Anda bahwa di Android terdapat aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau dolar?

Jika Anda belum tahu, kini saatnya Anda mengetahuinya apa saja aplikasi penghasil uang dolar terbaik di HP Android.

Dengan aplikasi tersebut, bisa dikatakan semua pengguna Android yang memiliki akses/koneksi internet bisa menghasilkan uang dengan cukup mudah. Syarat utama lainnya selain memiliki koneksi adalah punya PayPal.

PayPal adalah sebuah rekening online terbaik dan terpercaya yang bisa dipakai untuk menyimpan dollar, mengirim dan menerima dollar di internet. Jangan kuatir, silakan baca juga artikel Cara Membuat PayPal Baru.

Kembali ke topik pembahasan, kali ini Blog AndroidIndo.net akan memberi info kumpulan aplikasi Android yang memberi imbalan dollar kepada penggunanya. Sebenarnya sih banyak aplikasi seperti ini, namun saya hanya memberi 2 (dua) saja yang benar-benar terbukti sampai sekarang masih membayar.

1. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil dolar di Android pertama adalah Whaff Rewards. Bagi pengguna Android yang sering berkunjung di blog AndroidIndo.net ini pastilah tidak asing dengan aplikasi WHAFF ini. Yaitu sebuah aplikasi Android gratisan yang terbukti memberikan imbalan berupa mata uang dollar Amerika Serikat kepada semua member-nya yang langsung dikirim ke rekening PayPal.

Dan, dari PayPal pun bisa langsung dikirim ke rekening bank lokal di Indonesia. Silakan lihat juga artikel saya Cara Transfer Dollar PayPal ke Rekening Bank Indonesia.

Bagaimana cara menjadi member Whaff Rewards?

Cara mendaftar menjadi anggota WHAFF sebenarnya sudah saya bahas di artikel Trik WHAFF: Cara Cepat Dapat Dollar Gratis, dan berikut saya tulis lagi langkah-langkah singkatnya:

  1. Pasang aplikasi WHAFF Rewards dari Play Store, silakan cari aplikasinya.
  2. Jalankan, dan ‘Masuk‘ atau ‘Login‘ menggunakan ID Facebook Anda, aman.
  3. Masukkan kode khusus:   AF98216  untuk menjadi member resmi dan gratis saldo awal $0,30. Lumayan… jangan disia-siakan.
  4. Buka bagian PICK WHAFF dan lakukan tugas yang ada, seperti menyukai Facebook, Google+, menulis ulasan, dan sebagainya.
  5. Buka PICK PREMIUM. Di sini biasanya tugas Anda adalah disuruh menjalankan aplikasi atau game.
  6. Buka juga PICK LAIN dan PICK KEBERUNTUNGAN untuk menambah saldo dolar WHAFF Anda.
  7. Jangan lupa, jalankan WHAFF setiap hari dan cek KEHADIRAN Anda. Dolar gratis juga diberikan melalui cara ini setiap harinya.
  8. Share aplikasi WHAFF Anda melalui media sosial, dan undang teman-teman Anda.

Itulah cara daftar dan menggunakan WHAFF Rewards di HP Android untuk menghasilkan uang. Selanjutnya, untuk mengambil pembayaran dari WHAFF silakan baca artikel Cara Mengambil Dolar WHAFF.

2. AdQuest

Aplikasi yang menghasilkan dollar kedua di Android yakni AdQuest. Meski peminatnya tidak sebanyak Whaff, tapi aplikasi ini masih tetap memberi bayaran dollar ke anggotanya.

Cara daftar AdQuest juga sudah saya bahas secara rinci pada artikel Trik Menggunakan AdQuest: Dapat Dolar Gratis. Di bawah ini saya tulis sedikit tahap demi tahapnya:

  • Pasang aplikasi AdQuest dari Play Store.
  • Jalankan aplikasinya dan pilih menu “Log-in“.
  • Tekan tombol “Gabung Keanggotaan“.
  • Isi formulir yang disediakan dengan alamat email Anda, dan password.
  • Isi juga bagian Refferal dengan kode:   gratis250   agar Anda langsung mendapat 250 poin gratis.
  • Centang semua kotak persetujuan.
  • Tekan tombol “Daftar“.
  • Sekarang buka tab QUEST dan lakukan semua tugas yang ada.

Demikian cara mudah daftar AdQuest di Android untuk mendapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan dollar PayPal. Yang membedakan AdQuest dengan WHAFF, di AdQuest metode imbalan yang diberikan berupa poin.

Itulah 2 aplikasi Android penghasil uang dollar gratis terbaik yang layak Anda coba. Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar Anda.

Halaman Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar Gratis Terbaik saat ini telah dibaca 1,948x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?