Download Aplikasi How-Old.Net: Tebak Umur

Free Download Aplikasi How-Old.Net APK Android Tips AndroidIndo.net – How-Old.Net merupakan sebuah situs web yang mampu menebak umur seseorang hanya dengan mengunggah foto. Benar sekali, How-Old.net bisa dikatakan sebagai aplikasi penebak umur seseorang alias ramalan usia.

*** Baca Juga: Aplikasi Ramalan Shio

Cara kerjanya secara kasat mata adalah pengguna mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah/muka dengan jelas, lalu sistem yang disebut “How Old Robot” akan menganalisa foto wajah dan memberi ramalan usia.

Beberapa pengguna sempat heran karena ternyata tebakan How-Old.net 100% benar dan tepat. Namun, ada beberapa pengguna yang mengalami tidak pas dengan umur aslinya, terutama karena efek pencahayaan, antar gelap dan terang.

Oleh karena situs kecerdasasan buatan How-Old.net mampu meramal usia dari foto saja, banyak pengguna HP terutama Android yang mengira How-Old.net ini merupakan aplikasi offline yang bisa diinstal. Bukan. How-Old.Net bukanlah sebuah installer app, tapi hanya situs online.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari aplikasi Ho-Old.Net untuk di-download, hingga artikel ini diterbitkan belum tersedia.

Akan tetapi, kali ini Blog AndroidIndo.net akan memberi tips cara menggunakan How-Old.Net di HP Android:

Download How Old Net App Software
How-Old.net on Android Browser
  1. Pastikan Anda memakai browser yang benar-benar kompatibel dengan How-Old.net, yakni Chrome atau Firefox.
  2. Jalankan browser di Android Anda.
  3. Ketikkan alamat ini: www.how-old.net
  4. Tekan tombol Buka / Pergi / Kunjungi / GO.
  5. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai.
  6. Tekan “Use your own photo“.
  7. Cari foto Anda yang akan ditebak umurnya melalui Galeri.
  8. Secara otomatis How-Old.net akan memrosesnya.
  9. Selesai. Muncul kotak kecil bertuliskan angka usia di atas wajah foto Anda.

Demikianlah sedikit tips untuk membantu Anda yang ingin mengunduh aplikasi How-Old.Net, khususnya untuk HP Android. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi How-Old.Net: Tebak Umur saat ini telah dibaca 1,462x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?