Trik Mendapat Kartu S/S+ Boy Pakorn dan Margie LINE Let’s Get Rich

Cara Dapat Kartu Margie S Class Gratis Cepat AndroidIndo.net – Pihak NetMarble sebagai pengembang game Let’s Get Rich, bekerja sama dengan pihak LINE telah secara resmi mengumumkan adanya event baru, yaitu Celeb Card Pack (CCP).

Namanya juga event, pastilah waktunya terbatas alias limited edition. Dengan begitu, Celebritry Card Pack ini tidak akan selamanya ada di menu Shop bagian Character Card Pack.

Di dalam Celeb Card Pack ini terdapat kartu karakter S terbaru, yaitu Boy Pakorn dan Margie. Di dalam event kali ini, dikatakan bahwa jika melengkapi atau mendapatkan kartu Boy Pakorn atau Margie, maka akan mendapatkan diamond 200, dan jika mendapatkan kartu Margie S+ atau Boy Pakorn S+ akan mendapatkan 300 diamond pada tanggal 2 juni 2015. Lihat catatan di bawah!

Baca juga: Cara Mendapat Diamond GET RICH Gratis Aman

 

Tips Trik Cara Dapatkan Kartu S/S+ Karakter Boy Pakorn atau Margie Terbaru

Untuk mendapatkan kartu S Boy pakorn dan Margie S, Anda bisa mengikuti langkah di bawah ini yang memungkinkan untuk mendapatkan kartu S Boy Pakorn S dan/atau Margie S lebih besar. Namun, tips ini tidak sepenuhnya mutlak akan menghasilkan kartu sesuai keinginan Anda, semua kembali pada keberuntungan masing-masing pemain LINE Let’s Get Rich:

  1. Buka game Get Rich, gunakan kartu karakter class B dan dadu basic.
  2. Jual semua kartu class C yang dimiliki.
  3. Buka SHOP, pilih Celeb Card Pack tapi jangan langsung dibeli, pilih tanda silang kemudian pilih Premium Card Pack (+30) tekan tombol silang juga.
  4. Ulangi cara ke-3 sebanyak 3x.
  5. Setelah itu, pilih dan lakukan pembelian Celeb Card Pack (+10).
  6. Jangan langsung membuka CCP, tunggu hingga 5 detik  lalu buka.

Cara Dapat Kartu Boy Pakorn S Class Terbaru Mudah

Lihat juga: Kode Kupon GET RICH Gratis Kartu Margie A+

Demikian cara mendapatkan Boy Pakorn S ataupun Margie S yang bisa saja memperoleh kesempatan dapat S+ class seperti yang dikutip dari Blognya Alan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Catatan: data Celeb Character Pack bisa saja berubah sewaktu-waktu, bisa diperpanjang atau dipersingkat waktu tayangnya.

Halaman Trik Mendapat Kartu S/S+ Boy Pakorn dan Margie LINE Let’s Get Rich saat ini telah dibaca 1,336x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?