Trik Dapat Kartu Jessica S/S+ LINE Let’s Get Rich

AndroidIndo.net – Beberapa saat yang lalu pihak LINE secara resmi merilis card pack terbaru, yakni kartu Jessica untuk game Let’s Get Rich (LGR). Kabarnya, hampir semua pengguna Get Rich berkesempatan mendapat kartu Jessica A+, seperti halnya pada Kode Kupon LINE Gratis Kartu Margie A+ yang sempat saya bahas sebelumnya.

Cara Mendapatkan Kartu Jessica S atau S+ Line Lets Get RIch Terbaru Update

Nah, apabila Anda sudah mengantongi kartu A+ Jesika Get Rich ini, Anda berkesempatan besar meningkatkan menjadi kartu Jessica S bahkan Jesica S+ dengan mengikuti trik berikut ini. Namun perlu diperhatikan bahwa cara mendapatkan kartu Jessica S/S+ di bawah ini bukan jaminan 100% work akan mendapat kartu sesuai keinginan, melainkan ada faktor keberuntungan.

Dikutip dari Blognya Alan inilah 3 cara mendapat kartu Jessica S atau Jessica S+ class LINE Lets Get Rich terbaru:

1. Combine Card

Untuk mendapatkan Jessica S class yang pertama adalah dengan combine kartu Jessica A+ dengan kartu A+ lainnya (apa saja). Pastikan posisi kartu Jessica A+ berada di depan (slot pertama), maka Anda akan mendapat kartu Jessica S.

Selanjutnya, untuk enhance menjadi Jessica S+ lakukan hal yang sama, yaitu combine card Jessica S dengan kartu S apa saja. Syarat yang wajib ada adalah Anda harus mengumpulkan bahan untuk combine kartu, kartu Jessica, dan Gold.

2. Jaminan Kartu S atau S+

Meskipun tidak menjamin mendapatkan kartu Jessica, namun dengan membuka box jaminan kartu S/S+, maka Anda pasti akan mendapat kartu S class apa saja. Nah, untuk mendapat Jessica lebih besar, gunakan Pendant Anda yang memiliki fungsi yang sama dengan Pendant Jessica.

3. Premium Card Pack (PCP)

Membeli Premium Card Pack adalah solusi akhir. Meskipun prosesntase keberhasilannya tidak lebih dari 50%, namun cara ini layaklah untuk dicoba.

Sebagai tips, belilah paket Premium Card yang (PCP+30) karena selain isinya lebih banyak, PCP (+30) akan memberi Anda jaminan kartu A+. Kemudian, pertimbangkan juga waktu untuk membuka PCP ini, yakni:
– 20.00~24.00
– 06.00~08.00
*) waktu setempat sesuai domisili Anda

Setelah menggunakan waktu di atas, untuk memperbesar kemungkinan dapat kartu Jessica ini, yaitu memakai kartu A+ dan Dadu Basic. Selanjutnya, lakukan pembelian Card Pack menggunakan Gold sebanyak 3x, lalu beli PCP (+30). Event ini berlangsung mulai 11 Juni 2015. *) data bisa saja berubah

Demikianlah 3 trik dapat kartu Jessica S/S+ di game LINE Let Get Rich. Meskipun event ini berlaku pada tanggal tertentu pada bulan Juni 2015 ini, namun jika akun LGR Anda masih mendapat kesempatan menemui info event seperti ini, sebaiknya ikuti trik di atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Trik Dapat Kartu Jessica S/S+ LINE Let’s Get Rich saat ini telah dibaca 1,828x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?