Download Criminal Case APK & Gratis Energi + Koin

AndroidIndo.net – Game Criminal Case hadir di Android. Awalnya permainan bertema kasus kriminal ini hanya bisa ditemukan di Facebook Web saja. Namun, berkembangnya game Criminal Case dan banyaknya pengguna, akhirnya beberapa saat yang lalu Pretty Simple sebagai pengembang merilis Criminal Case ke Google Play Store.

Sebagai informasi sedikit game Criminal Case bercerita bahwa pemain menjadi seorang polisi yang tengah memecahkan kasus, umumnya kasus pembunuhan. Pemain harus menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP) dan berusaha mencari barang bukti ataupun sidik jari yang bisa membantu memecahkan kasus kriminal yang terjadi.

Bisa dikatakan, Criminal Case for Android membawa Anda sebagai pemain menjadi seorang detektif dan mengejar pembunuh yang berada di sekitar Anda.

Jika Anda penasaran, atau ingin mencoba menjadi detektif virtual menggunakan HP Android, silakan download game Crimimal Case Android melalui Play Store, gratis.

Cara Mendapatkan Energy and Coin Criminal Case GRATIS Terbaru

Meski gratis untuk dimainkan (free to play), nyatanya pihak Criminal Case menyediakan item berbayar (premium items) yang harus dibeli dengan uang sungguhan jika pemain ingin mendapatkan ekstra dalam bermain. Item berbayar yang tersedia di Criminal Case yang terkenal adalah Energi (Energy) dan Koin (Coin; Gold). Item tersebut bisa pemain beli dengan sistem in-app purchase.

Untuk melengkapi artikel ini, saya akan coba berikan tips cara mendapatkan energi dan koin Criminal Case secara gratis memanfaatkan aplikasi pemberi imbalan uang (dollar) di Android, yaitu Whaff Rewards.

Dengan app Whaff Rewards, pengguna Android bisa mencari saldo dolar yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembelian item berbayar di game Criminal Case, sehingga bisa kita katakan “GRATIS” tanpa harus merogoh saku sendiri atau memotong pulsa Anda. Ya, daripada pakai cheat atau hack tool?

Cara Mendapatkan Energy and Coin Criminal Case Gratis

Seperti disinggung di atas, Anda harus memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards di Android Anda. Jadi, pertama tentu saja Anda download Whaff Rewards melalui Play Store. Daripada bingung, silakan ikuti 5 tahap di bawah ini:

Tahap 1: Daftar Whaff Rewards

  1. Buka Play Store dan lakukan pencarian aplikasi bernama “Whaff Rewards” [Buka Play Store]
  2. Pasang aplikasi Whaff Rewards itu, gratis.
  3. Jalankan WHAFF.
  4. Masuk/login menggunakan akun Facebook, aman.
  5. Isi kolom kode undangan/invite code dengan kode khusus: AF98216
  6. Anda langsung mendapat bonus $0,30 gratis.
  7. Lakukan semua tugas yang ada pada semua pick: PICK PREMIUM, PICK WHAFF, dan lainnya, yakni download; jalankan; jangan dihapus; ulangi tiap hari.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini πŸ˜‰

Info lengkap: Tutorial Daftar WHAFF Terbaru Disertai Gambar Petunjuk

Tahap 2: Tukar Saldo Whaff jadi Google Play Gift Card

Setelah anda mendapat saldo minimal $12 anda bisa menukarkan saldo Whaff itu menjadi saldo Play Store, caranya:
  1. Buka WHAFF dan buka menu.
  2. Pilih ‘Pembayaran’.
  3. Pilih ‘Kartu Hadiah Google Play ($12)’.
  4. Tekan ‘Permintaan’.
  5. Tunggu beberapa jam sampai beberapa hari, lalu catat kodenya dari menu ‘Pembayaran’ – ‘Cek Kode Hadiah’.

Info lengkap: Cara Dapat Google Play Gift Card dengan WHAFF

Tahap 3: Setelan Google Wallet

Sebelum bisa menukar ke Play Store, silakan lakukan setelan berikut:
  1. Buka link ini: Google Wallet (tidak download kok) dan login/sign in/masuk dengan email yang dipakai di Play Store (harus sama).
  2. Setelah berhasil masuk, klik link ini: Settings
  3. Pilih bagian ‘Home Address’ –> ‘Edit’.
  4. Ubah alamat domisili menjadi Amerika Serikat, atau lihat contohnya di bawah nanti.
  5. Tekan tombol ‘SAVE’ untuk menyimpan perubahan.
Cara Dapat Energi Koin Criminal Case Gratis

Tahap 4: Tukarkan Kode Kartu Hadiah menjadi Saldo Play Store

  1. Buka Play Store dan buka menu.
  2. Pilih ‘Tukarkan’ atau ‘Redeem’.
  3. Masukkan kode yang biasanya 20 digit.
  4. Tekan ‘Konfirmasi’.
  5. Tekan ‘Tukarkan’.

Info lengkap: Cara Redeem Kode Kartu Google Play ke Play Store Indonesia

Tahap 5: Beli Paket Energy / Coin Criminal Case

Setelah Anda berhasil memiliki saldo Play Store, Anda bisa menggunakan saldo dollar itu dengan membeli aplikasi atau game berbayar, dan termasuk untuk beli premium item Criminal Case. Untuk membelinya, jalankan game Criminal Case dan cari item yang mau Anda beli.

Saat muncul metode pembayaran, pilihlah untuk memotong dari saldo Google Play dari hasil penukaran (redeem) di atas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Halaman Download Criminal Case APK & Gratis Energi + Koin saat ini telah dibaca 2,560x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?