Cara Gratis Dapat Karakter Baru Game BIMA-X

AndroidIndo.net – Game BIMA-X Satria Garuda benar-benar sedang menjadi salah satu permainan online Android yang populer. Hal ini dibuktikan dengan posisinya di 10 Besar Game Terbaik Agustus 2015, yang berada pada urutan nomer tiga.

Meski tergolong masih baru, game Bima X sudah bisa menarik hati penggunanya. Banyak pemain game Bima-X yang rela merogoh saku dalam-dalam untuk membeli item premium dan karakter (character) baru di Bima-X Indonesia.

Cara Gratis Dapat Karakter Baru Game BIMA-X

Perlu diketahui, game BIMA-X for Android memang disediakan dan dapat dimainkan secara gratis, namun di dalamnya menyediakan opsi upgrade game. Diantaranya adalah paket karakter baru yang hanya tersedia saat Anda melakukan pembelian. Tentu saja pembelian ini harus menggunakan uang nyata ataupun pulsa.

Nah, apabila Anda ingin mendapatkan cara gratis download karakter baru di game BIMA-X Satria Garuda di Android Anda, saya punya tips dan trik khusus agar Anda bisa membeli paket item dan character Bima-X secara gratis tanpa uang dari kartu kredit/debit dan tanpa memotong pulsa Anda, yakni menggunakan kode kupon hadiah saldo Google Play Store sebesar USD$10,00.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan voucher saldo Play Store itu?

Salah satu cara resmi dan cepat memperoleh kartu hadiah Google Play Store adalah dengan menggunakan aplikasi Android bernama Whaff Rewards. Dengan aplikasi Whaff ini, Anda bisa mendapatkan saldo Play Store sedikitnya sebesar $10 atau sekitar Rp 120.000.

Setelah mempunyai saldo Play Store ini, maka Anda bebas membelanjakan saldo uang itu di aplikasi Play Store Android Anda, termasuk untuk beli character baru di game Bima-X tanpa pulsa.

Tertarik ingin mencoba?

Pertama silakan Anda buka aplikasi Play Store di Android Anda, dan lakukan pencarian aplikasi dengan nama “Whaff Rewards” yang memiliki ikon huruf W berwarna biru.

Penting!
Silakan catat kode ini dulu di kertas untuk masuk dan mendapat bonus awal sebesar $0,30:  AF98216

Setelah terpasang, silakan jalankan aplikasi WHAFF dan masuk atau login menggunakan Facebook Anda, aman. Tekan OK atau Konfirmasi saat muncul pesan persetujuan.

cara mendapatkan karakter baru bima x gratis

Saat muncul kolom kode undangan (invite code), silakan masukkan kode yang tadi dicatat, yaitu:  AF98216   agar Anda tidak melewatkan spesial bonus $0.30 gratis.

Sampai di sini proses registrasi anggota WHAFF selesai dan berhasil. Anda bisa lihat tambahan saldo sebesar $ 0,30 di atas layar.

Untuk menambah saldo WHAFF, buka bagian Premium Pick. Apa yang harus dilakukan? Silakan Anda baca dahulu di situ, Anda hanya diminta untuk menginstal aplikasi/game baru dan Anda akan langsung mendapat imbalan dolar.

trik dapatkan karakter baru bima x gratis

Setelah terpasang, jalankan aplikasi yang sudah diinstal dari WHAFF. Jalankanlah beberapa menit, maka Anda juga akan diberi imbalan tambahan.

Agar lebih cepat mendapat saldo WHAFF, silakan instal semua aplikasi yang ada di dalam Pick aplikasi WHAFF dan lakukan hal tersebut setiap saat. Jangan lupa, Anda juga diberi fitur imbalan harian melalui bagian Kehadiran (Attendance).

Berapa saldo yang diperlukan untuk mendapatkan kupon hadiah Google Play Store?

Ya, setelah saldo WHAFF Anda mencapai angka $12, Anda bisa menukarkannya ke Kartu Hadiah Google Play. Caranya:

Di aplikasi WHAFF silakan tekan menu (ikon huruf W di pojok kiri-atas). Pilih Pembayaran > Kartu Hadiah Google Play (min. $12).

cara dapat character baru bima x gratis

Tekan Permintaan > OK/Konfirmasi dan tunggu kode dikirimkan di bagian Pembayaran > Cek Kode Hadiah.

Setelah Anda mendapat kode itu yang biasanya sebanyak 20 digit silakan catat ke kertas terlebih dahulu.

download character bima x free

Sekarang, buka aplikasi Play Store-nya. Buka bagian menu atau usap layar Android dari kiri ke kanan dan pilih Tukarkan (atau Redeem). Anda bisa membaca tutorial lengkapnya di halaman Cara Tukarkan Kode Hadiah Menjadi Saldo Uang di Play Store.

Dari situ akan muncul kolom, masukkan 20 dijit kode kupon yang dicatat tadi, lalu tap TUKARKAN. Konfirmasikan alamat emailnya lalu tap KONFIRMASI.

Selamat! Anda mendapat saldo Play Store sebesar $10 atau setara Rp 120.000-an. Sekarang Anda sudah bisa membeli karakter baru di game Bima-X.

Caranya silakan Anda buka game BIMA-X dan pilih SHOP. Untuk mendapat karakter baru silakan pilih menu CHARACTER dan pilih karakter-karakter yang ada di situ, misalnya Azazel, Iron Mask Reborn dan lainnya.

cara mendapatkan karakter baru bima x gratis

cara mendapatkan karakter baru bima x gratis terbaru

Selanjutnya Anda hanya perlu menekan tombol BELI di tampilan Play Store dan pembayaran akan otomatis dipotongkan dari saldo Play Store Anda yang $10. Selamat mencoba.

Halaman Cara Gratis Dapat Karakter Baru Game BIMA-X saat ini telah dibaca 3,955x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?