Cara Mengubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone Keren & Bagus

AndroidIndo.net – Pernah melihat tampilan SMS di HP iPhone dari iOS/Apple? Bagi pengguna Android yang sudah pernah melihat tayangan aplikasi pesan singkat di perangkat iPhone, bisa dibilang jauh berbeda jika dijajarkan dengan tampilan SMS di Android.

Cara Mengubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone Keren & Bagus

Bagi sebagian pengguna Android, tampilan conversation di SMS iPhone lebih elegan, keren dan bagus serta lembut untuk dilihat, sehingga membuat mata lebih enak membaca pesan SMS-nya. Tapi itu bagi sebagian pengguna saja, sebagian lagi tidak mempermasalahkan suatu tampilan.

Baca juga: Cara Mengunci Pesan Android dengan SMS Lock

Lalu, bagaimana cara mengganti atau merubah tampilan aplikasi SMS di Android agar menjadi mirip seperti di iPhone?

Inilah keunggulan smartphone dan tablet Android. Selalu ada solusi dengan memanfaatkan aplikasi gratisan yang tersedia di Android Market. Salah satu cara mengubah tampilan SMS Android mirip iPhone keren & bagus untuk semua tipe dan merek Android adalah dengan mengganti aplikasi SMS bawaan (default) dengan aplikasi SMS iPhone.

Adalah Messaging+, sebuah aplikasi SMS Android yang memiliki desain antarmuka (interface) yang sangat mirip dengan tampilan SMS di ponsel iPhone 6. Saat artikel ini dibuat, aplikasi Messaging+ memiliki 2 versi, yakni Messaging+ 6 dan Messaging+ 7.

trik ganti tampilan SMS di android seperti di iPhone tanpa root

Keduanya bisa dikatakan mirip, namun versi 6 lebih menonjolkan tampilan SMS iPhone 6 yang khas. Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi Messaging+ melalui tautan ini: Messaging+ 6 | Messaging+ 7 gratis.

Seperti dibahas di atas, aplikasi SMS mirip iPhone ini bisa dipasang pada hampir semua HP Android, mulai versi 2.1 ke atas. Jadi, bagi Anda yang mau merubah tampilan SMS menjadi lebih bagus layaknya SMS di iPhone, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi SMS terbaik ini. Semoga bermafaat.

Halaman Cara Mengubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone Keren & Bagus saat ini telah dibaca 4,597x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?