Cara Registrasi Dubsmash Baru: Daftar dan Buat Video Terlucu

AndroidIndo.net – Seperti diketahui banyak pengguna internet, Dubsmash merupakan aplikasi Android yang bisa digunakan untuk membuat dan menggubah video dengan cara memasukkan suara (audio) terlebih dahulu, lalu merekam video selfie untuk disatukan ke file audio yang sudah disediakan.

Tutorial Cara Registrasi Dubsmash Baru: Daftar Video Terlucu

Saat ini, banyak artis yang menggunakan Dubsmash untuk upload video lucu mereka. Mulai dari lucu-lucuan hingga video gokil ada di Dubsmash.

Kebanyakan pengguna Dubsmash menyebarkan video terlucunya ke Instagram sebagai media sosial favorit.

Kali ini blog www.AndroidIndo.net akan membahas tutorial cara registrasi Dubsmash baru agar Anda bisa daftar video terlucu ke aplikasi Dubsmash khususnya di HP Android.

Cara Daftar Akun Dubsmash Baru Lengkap

Pertama tentu saja silakan Anda download aplikasi Dubsmash terbaru dan pasang di HP Android kesayangan Anda.

start now dubsmash

Jalankan aplikasi bernama DUBSMASH. Lanjutkan dengan menekan tombol menu atau usap layar dari kiri ke kanan dan pilih Create Dub. Atau pilih tombol Add Soundboard pada tab bagian SOUNDBOARDS. Lihat gambar petunjuk!

Add Soundboard Dubsmash

Akan muncul tampilan baru untuk registrasi ke Dubsmash. Silakan tap tombol Register atau Daftar.

register dubsmash

Masukkan alamat email Anda. Biasanya opsi ini akan terisi otomatis apabila Anda sudah pernah memasukkan akun Google ke Android Anda. Tekan tombol Next.

Pilihlah username atau nama pengguna Dubsmash account Anda, tap Next. Pastikan ada tanda centang hijau.

email dubsmash baru

Sekarang atur kata sandi atau password Dubsmash baru Anda. Atur juga tanggal lahir Anda. Tekan Next.

create dubsmash

Sampai di sini tahap pendaftaran akun Dubsmash baru Anda sudah berhasil dan selesai. Anda sudah bisa mulai membuat video dubbing Anda di aplikasi Dubsmash.

membuat video lucu di dubsmash

Cara Menggunakan Dubsmash Membuat Video Lucu

Untuk cara membuat video baru di aplikasi Dubsmash sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu memilih menu Add Sound dan pilih apakah akan merekam suara baru atau menggunakan suara yang sudah disediakan di dalam Dubsmash-nya. Pilihlah diantara submenu Record a sound atau Import a sound.

Yang paling mudah untuk mendapatkan audio Dubsmash adalah dengan memilihnya langsung pada tab Discover atau Trending.

Kemudian, arahkan kamera pada objek baik itu wajah Anda atau ke orang lain. Lakukan hal-hal lucu dan gokil, karena Dubsmash identik dengan kelucuan. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Registrasi Dubsmash Baru: Daftar dan Buat Video Terlucu saat ini telah dibaca 1,598x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?