Cara Daftar dan Registrasi StealthChat Terbaru Lengkap

AndroidIndo.net – StealthChat adalah sebuah inovasi baru aplikasi pesan instan atau chatting di ponsel pintar iOS dan Android. Yang membedakan aplikasi Stealth Chat dengan aplikasi chat lain adalah StealthChat memiliki fitur keamanan tiga lapis enkripsi. Semua data yang dikirim dan diterima oleh pengguna Stealth Chat akan di-password sebelum bisa dibaca.

Bahkan, developer StealthChat pun tidak mampu melihat isi pesan antar pengguna karena semua data tidak disimpan di server StealthChat. Keren bukan? Jadi, bagi Anda yang ingin berkirim pesan secara aman dengan melindungi privasi Anda, cobalah menggunakan aplikasi Chat StealthChat terbaru ini.

Kali ini blog www.AndroidIndo.net akan memberikan tutorial cara daftar dan registrasi StealthChat terbaru lengkap dengan gambar petunjuk, sebagai berikut:

Pertama silakan Anda download aplikasi StealthChat melalui Play Store, gratis dan dapat dipasang pada HP Android 2.2 ke atas. Ohya, aplikasi Stealth Chat juga menyediakan fitur panggilan suara gratis (free voice call).

Setelah terpasang, jalankan aplikasi StealthChat. Silakan tap tombol “Daftar“. Pilih negara (biasanya otomatis terpilih Indonesia), masukkan nomor HP Anda dan tap “Lanjut“.

Cara Daftar dan Registrasi StealthChat Terbaru Lengkap

Pastikan nomor Anda aktif untuk menerima pesan SMS dari StealthChat yang berisi 4 digit kode verifikasi. Tap tombol “Kirim” dan masukkan 4 kode verifikasi itu.

Verifikasi SMS StealthChat

Sekarang, upload foto profil Stealth Chat pribadi Anda dan masukkan nama untuk akun StealthChat-nya. Tap “Simpan“.

Password Aplikasi StealthChat

Anda juga harus membuat kata sandi (password) sebagai pengaman ‘apapun’ yang ada di dalam aplikasi StealthChat ini. Jadi, silakan ketik kata sandi sesuai keinginan dan pastikan Anda terus mengingatnya.

Tap tombol “Selesai” untuk mengakhiri proses registrasi StealthChat account. Dan, selamat kini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi StealthChat untuk ber-chatting dengan aman. Semoga bermanfaat

Halaman Cara Daftar dan Registrasi StealthChat Terbaru Lengkap saat ini telah dibaca 1,257x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?