Gambar Screenshot Event Get Rich Kartu SANRIO: Osaruno Monkichi, My Melody, Cinnamoroll, Pom Pom Purin

Event Get Rich Kartu SANRIO: Osaruno Monkichi, My Melody, Cinnamoroll, Pom Pom Purin

AndroidIndo.net – Game Line Let’s Get Rich Indonesia telah meng-update per tanggal 6 Oktober 2015 dengan event character baru. Di event GetRich ini dirilis kartu karakter baru dalam 4 character sekaligus.

Empat kartu ini dinamakan karakter SANRIO. Semacam biasanya, Get Rich rutin memberikan hadiah saat dirilisnya karakter baru, yaitu diamond sebagai imbalan memperoleh character semacam yang ada pada event lain-lainnya.

4 Nama Kartu Karakter SANRIO Get Rich Terbaru:

  1. OSARUNO MONKICHI
  2. MY MELODY
  3. CINNAMOROLL
  4. POM POM PURIN

Pada event ini, Get Rich memberikan hadiah 200 diamond apabila anda memperoleh satu karakter S+ dalam event ini. Anehnya, pihak Get Rich tak meliris class S.

Apabila anda mendapaktan 4 karakter SANRIO ini, maka anda bakal mendapatkan 800 diamond sebagai hadiah imbalan. Dengan lengkapnya 4 kartu SANRIO ini, otomatis album cards anda bakal lengkap, serta dengan lengkapnya album anda bakal memperoleh hadiah 200 diamonds, sehingga total diamond yang diberikan oleh Get Rich untuk pemain pada event SANRIO ini sejumlah 1000 diamonds.

Trik Mendapatkan Kartu Karakter Sanrio Terbaru:

4 karakter kartu SANRIO bisa didapatkan dari hasil combine A+ yang bakal menghasilkan S+. Saya rasa anda telah paham dengan fix combine ini. Sebetulnya fix combine sama halnya dengan event sebelum-sebelumnya.

Apabila anda memiliki cukup karakter A+ max, maka anda bisa coba combine yang kemungkinan besar bakal memperoleh Character S+ SANRIO. Menurut saya, event ini tepat bagi anda yang memiliki banyak gold, serta banyak koleksi karakter. Jadi dengan kata lain, event SANRIO ini sama halnya menukar gold anda dengan 1000 Diamonds.

Rincian Play Round SANRIO:

  • Round 1 : 10.000 Gold
  • Round 3 : 20 Diamonds
  • Round 5 : A hingga S+

Misi dan Hadiah di Event Sanrio:

  1. menang Triple monopoly: dapatkan A hingga S+
  2. menang Line monopoly: dapatkan A+ Cinnamoroll
  3. menang Tourism Monopoly: dapatkan A+ hingga S+
Halaman Event Get Rich Kartu SANRIO: Osaruno Monkichi, My Melody, Cinnamoroll, Pom Pom Purin saat ini telah dibaca 3,497x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?