Free Download COC FHx Private Server .APK Mod Clash of Clans Gratis Terbaru

AndroidIndo.net – Jika apabila anda bermain clash of clans atau game COC versi resmi dari play store, anda akan dibatasi dalam segala hal, seperti gold, elixir, dark elixir, gems, troops, dan lainnya.

Apabila anda ingin bermain game clash of clans/COC dengan gold, elixir, dark elixir, troops, dan gems tanpa batas, kalian bisa menggunakan Mod clash of clans APK.

Download COC MOD APK FHX Server Indonesia Terbaru

COC mod APK adalah APK dari permainan Clash of Clans hasil modifikasi. Memodifikasi suatu file apk tentu tidaklah mudah.  dan kali ini anda hanya perlu memanfaatkan yang sudah jadi dari tim FHx dengan fitur private server nya yang keren dan seru.

Perbedaan clash of clans official dengan coc mod hanya terdapat pada server-nya. Tentu clash of clans APK yang resmi performa servernya lebih baik daripada clash of clans APK hasil modifikasi. Tetapi ada beberapa fitur yang bisa anda hanya dapatkan di Mod clash of clans APK FHx terbaru, yaitu :

  1. Unlimited Gold COC
  2. Unlimited Elixir COC
  3. Unlimited Dark Elixir  COC
  4. Unlimited Gems COC
  5. P.E.K.K.A Kings COC
  6. Goblin Kings COC
  7. Lava Kings COC
  8. Minion Kings COC
  9. Dragon Kings COC
  10. 500 Slot Army camp COC
  11. Unlock All traps COC
  12. Unlock all decoration COC
  13. dll…
Kalaupun anda sudah mempunyai game clash of clans APK yang resmi yang diunduh dari Google play store, anda juga bisa menginstal mod clash of clans APK berdampingan dengan COC official-nya.
Mod clash of clans APK tidak akan me-uninstall game clash of clans yang resmi dari play store, sehingga anda bisa memainkan 2 akun COC resmi dan mod apk secara bersamaan.
Silahkan download mod clash of clans/COC Mod APK private server FHx terbaru pada link berikut :
  • Download Server A
  • Download Server B
  • Download Server X
  • Download Server C ( simulasi )
  • Alternative Server  ( simulasi )

Cara ini tidak akan membuat akun COC asli anda ter-banned, karena APK COC Mod ini dibuat hanya untuk seru-seruan belaka.

Nah demikianlah link download aplikasi COC Mod .apk dengan FHx Server privat yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat.
*******************************
INFO GEMS COC GRATIS klik TRIK DAPATKAN GEMS COC GRATISAN AMAN
*******************************

Mau GEMS COC GRATIS?

Baca tutorial cepat dan mudah mendapatkan gems Clash of Clans gratisan sbb:

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus:  AF98216  , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan gems.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena kamu akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo kamu dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo kamu bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat kamu mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal 10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa 😉

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang kamu catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli bag of gem COC dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store kamu.

Langkah Ke-9, Masuk ke game COC belilah Gems COC sesuai saldo play store mu, yakni sedikitnya mendapatkan 1.200 gems alias Bag of Gems Clash of Clans 😀

Terakhir… Dan selamat kamu berhasil membeli Gems COC gratis dengan dollar gratis yang kamu dapatkan dengan mudah dari whaff. Selamat mencoba!

Halaman Free Download COC FHx Private Server .APK Mod Clash of Clans Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 60,013x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?