Gambar Screenshot Trik Mendapat Dragon Stones Gratis di Game Dragon Ball Z Dokkan Battle

Trik Mendapat Dragon Stones Gratis di Game Dragon Ball Z Dokkan Battle

AndroidIndo.net – Game Dragon Ball Z for Android belum lama dihadirkan dengan nama lengkap DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE. Permainan HP Android dengan tema dan tokoh di film anak Dragon Ball ini langsung mendapatkan respon positif.

Sebagai info, game Dragon Ball Z Android merupakan permainan yang dibuat oleh pengembang game BIMA-X for Android, Bandai Namco. Jadi tak heran kalo langsung rame dimainkan.

Salah satu faktor gameplay seru dan keren di game Dragon Ball Z Dokan Battle Android ini adalah saat Goku dan karakter lainnya berubah menjadi manusia super saiya penuh, yakni dengan cara menukarkan koleks item yang bernama Dragon Stones atau Batu Bola Naga.

Trik sebelumnya: Cara Menaikkan Level Ranking Ninja Heroes dengan Cepat

Nah, untuk kali ini saya mau share cara cepat dan mudah mendapatkan Dragon Stones gratis di game Dragon Ball Z Dokkan Battle, yaitu memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards di HP Android.

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang (reward/hadiah) kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah anda bisa dapatkan Dragon Stone bola naga di Dragon Ball Z games.

Tutorial Tips Gratis Dapatkan Dragon Stones

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus: AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan gem Dregon Stone Dragon Ball Z.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena anda akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo anda bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal $10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item Dragon Stones di game Dragonn Ball Dokken Battle dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda , belilah paket Dragon Stone sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff, misalnya $9 untuk 12 Dragon Stones game Dragon Ball Z Android.

Free $10 USD Play Store Google Wallet

Selamat anda sukses menjalankan trik ini, dan saatnya beraksi untuk lebih banyak mengumpulkan poin Whaff dan dapatkan lebih banyak Dragon Stones untuk permainan DRAGON BALL Z Dokkan Battle gratis ini. Selamat mencoba.

Halaman Trik Mendapat Dragon Stones Gratis di Game Dragon Ball Z Dokkan Battle saat ini telah dibaca 7,627x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?