Cara Membuat/Edit Foto Profil Facebook Background Bendera Paris Perancis

AndroidIndo.net – Usai tragedi serangan brutal di Paris, Prancis yang mengakibatkan tewasnya ratusan warga sipil pada Jumat (13/11) pukul 22.54 waktu setempat, jejaring sosial Facebook turut berduka, media sosial milik Mark Zuckerberg ini meluncurkan fitur filter warna bendera Prancis untuk foto profil pengguna Facebook.

Ini bukan kali pertama Facebook meluncurkan fitur filter warna, sebelumnya Facebook juga menggunakan filter warna untuk poto profil bendera LGBT saat pemerintah Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh negara bagiannya beberapa waktu lalu.

Sejak Sabtu (14/11) Mark Zuckerberg sudah menggunakan fitur bendera Prancis ini di akun Facebooknya, hal ini juga banyak diikuti para pengguna Facebook lainnya.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya cukup meng-klik ‘Try it’ pada fitur Change your profile picture to support France and the people of Paris. [merahputih.com]

  1. Buka: Profil FB Zuck ini
    .
    edit foto fb dikasih background bendera transparan.
  2. Klik tombol Try It atau Cobalah
  3. Lihat gambar biar jelas!
Halaman Cara Membuat/Edit Foto Profil Facebook Background Bendera Paris Perancis saat ini telah dibaca 32,433x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?