Gambar Screenshot Tips Trik Cara Bermain Game Duel Otak Biar Menang Terus Gan

Tips Trik Cara Bermain Game Duel Otak Biar Menang Terus Gan

AndroidIndo.net –  Trik serta Tips Game Duel Otak Terjitu Saat Ini. Dalam game duel otak sendiri tersedia 2 strategi, yakni taktik menyerang serta taktik bertahan. Baiklah baca berikut ini taktik jitu supaya menang semakin dalam bermain game duel otak.

Liat juga deh: Link Download Game Duel Otak PREMIUM .APK Gratis Update Tiap Hari

1. Taktik Menyerang
Perlu kamu ketahui bahwa taktik ini adalah tutorial umum yang mungkin tak jarang kamu lakukan. Taktik main game duel otak yang satu ini sangat tepat bagi kamu yang melawan pemula serta tak mengenal kelemahan mereka. Biasanya kamu diharuskan untuk menjawab segala pertanyaan sebanyak mungkin tanpa memperdulikan lawan anda.

Jika bermain dalam mode taktis, jadi gunakanlah bantuan di awal permainna. Pasti faktor tersebut berguna untuk mengumpulkan poin serta menakut-nakuti lawan (dropping). Seusai itu, pilih kategori taktik (serang alias bertahan) sesuai dengan keinginan anda.

2. Taktik Bertahan
Strategi bersi kukuh dalam game duel otak pasti tak sama dengan poin pertama (menyerang). Taktik ini biasanya tak jarang dipakai untuk lawan orang yang kamu kenal kelemahannya. Serta kuncinya adalah kamu harus mengenali serta memanfaatkan kategori yang kamu kuasai.

Pilihlah topik yang paling dikuasai saat awal ronde. Serta sangat diuntungkan bila kategori selanjutnya lawan kamu memilih kategori yang kamu kuasai. Harus diingat ya! Ketika di akhir ronde ataupun saat terdesak gunakanlah bantuan untuk mengejar ketertinggalan poin.

Halaman Tips Trik Cara Bermain Game Duel Otak Biar Menang Terus Gan saat ini telah dibaca 4,124x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?