Download CSR Racing v3.1.0 Apk + MOD + Data

CSR Racing Apk Mod Data

Download game CSR Racing Apk Data MOD Terbaru Gratis | APKBaru.NET – CSR Racing menjadi Disorientasi satu game balap yang cukup menarik untuk Android. Game ini akan mengajak kita untuk berlomba di balapan seperti di film Fast & Furious. Tentu aja game ini mempunyai alur cerita yang menarik.

Di awal cerita di game CSR Racing, kita Bisa memilih mobil yang akan digunakan untuk bertarung. tutorial untuk bermain di game ini sangat simpel. Ada 2 tombol penting yang Bisa digunakan di game ini. Seperti gas dan juga shift up. Tekan gas saat lomba dimulai. Setelah itu mobil akan berjalan dengan cara otomatis. Gamers hanya wajib memindahkan transmisi di saat yang tepat saat lampu indikator di area dashboard berubah. Hijau menandakan mesin dan transmisi dalam keadaan bagus. Tentu aja pindahkan transmisi saat warna hijau muncul. saat itu mobil dalam keadaan prima untuk melaju.

Di game CSR Racing ini, setiap game akan menghasilkan uang. Dan sudah pasti Bisa digunakan untuk mengupgrade mobil seperti engine, turbo, intake atau knalpot, nitro, Centeng dan juga gear box. Semua upgrade ini tentu aja Bisa mempengaruhi indikator dari mobil yang membutuhkan power.

Game CSR Racing mempunyai 5 level map yang akan dimainkan. Di setiap level, tentu aja ada beberapa Regulation yang Bisa dipilih. Lalu Challenge dan Daily Battle yang akan membuat pengguna mendapatkan mobil yang lebih bagus untuk bertarung dengan lawan yang lebih kuat. Sementara untuk Crew Battle sendiri akan melawan geng mobil yang mempunyai pimpinan. Dan saat melawan bos, ada 3 race yang wajib dihadapi.

Berbicara mengenai grafis, tentu aja game CSR Racing ini menampilan tampilan grafis yang tentu aja sangat menarik. Tampilan mobil, bayangan serta detail dari mobil Bisa didapatkan dengan bagus. Dan gamers Bisa mengambil screenshot dari mobil yang dimiliki dan diposting di medsos.

kita juga Bisa mencoba game: NFS Most Wanted dan Asphalt 7 Heat

CSR Racing merupakan Disorientasi satu game yang Bisa membuat kita ketagihan. Apalagi sistem drag race yang membagikan keasyikan tersendiri. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang mempunyai gambar dan visualisasi detail serta lebih realistis.

Screenshot:

CSR Racing Apk
CSR Racing Terbaru
Download CSR Racing Apk
CSR Racing MOD Apk Data
CSR Racing Apk Data Terbaru

Yang baru di v3.1.0:

  1. 4 EXCLUSIVE CUP CARS – Four cups, each dedicated to one of the greatest cars ever made: the Lamborghini Veneno, Jaguar C-X75, Koenigsegg One:1, in addition to Mazda Furai.
  2. WIN THE ULTIMATE RACING MACHINE – Beat the cups in addition to conquer the finals to win the incomparable Ferrari FXX K!
  3. fresh SLINGSHOT MODE – Test your metal in all fresh, intense slingshot races – only inside the finals!
  4. fresh CHALLENGES – All the fresh cars added to ‘Race Your Friends’!

Buat kita yang mau mencoba serunya balapan di game csr racing mod apk data terbaru ini, Bisa kita download gamenya melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini.

System required: Android OS 4.0 keatas

Download link CSR Racing v3.1.0 Apk + Data + MOD:

More info coming from Google Play

tutorial install:

  1. Download semua file yang disediakan diatas.
  2. Install file apk. Terserah pilih yang mana, sesuai keinginan aja
  3. Ekstrak data game, dan pindahkan folder hasil ekstrakan “com.naturalmotion.csrracing” ke ‘Internal/Android/obb/
  4. Buka dan mainkan gamenya. Enjoy!!!

Selamat bermain!

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2015/10/csr-racing-v3.1.0-apk-data.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download CSR Racing v3.1.0 Apk + MOD + Data saat ini telah dibaca 2,270x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?