Download Minecraft Pocket Edition v0.14.0 Mod Apk Terbaru

Minecraft Pocket Edition

Download Minecraft Pocket Edition Full product 0.14.0 APK Gratis Mega Mod | APKBaru.NET – Update terbaru lagi nih dari game Minecraft Pocket Edition. Siapa yang tak tahu game seru ini, Minecraft merupakan Disorientasi satu game untuk Android yang cukup simpel, sederhana dan juga cukup kreatif. Games ini menawarkan keasyikan dalam berpetualangan dan juga mengumpulkan barang serta membangun sesuatu yang Bisa dimainkan dengan mudah.

Permainan ini memang lebih sempit dan juga mempunyai musuh yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan versi PC. Hal ini tentu aja sebagai Disorientasi satu bentuk penyesuaian dari perangkat. Untuk mode dari game ini tak berbeda jauh. Terdapat beberapa mode seperti Survival, Creative Mode hingga multiplayer game.

Game Minecraft Pocket Edition dengan cara acak akan membagikan Global baru yang hanya terdiri dari batu, Ebonit dan pasir hingga beberapa mineral lain. Tampilan gambar sederhana yang menjadi ciri khas dari Minecraft sendiri masih hadir di game ini. Dan terdapat balok yang Bisa digunakan untuk menciptakan beberapa hal sesuai dengan imajinasi. Fasilitas ini yang memang jarang ditemukan di dalam game.

di mode Survival di Minecraft Pocket Edition, balok wajib dipukul terlebih dahulu sebelum di bawa. Proses ini tentu aja membutuhkan waktu dan juga tenaga yang cukup besar. Hasil jerih payah ini yang membuat mode Survival cukup diminati. Di game ini sendiri juga terdapat waktu yang akan membedakan siang dan malam. saat malam, mahluk Dursila akan mulai bermunculan. Insting guna menyelamatkan diri tentu aja akan muncul supaya Bisa bertahan Hayati.

Dalam game Minecraft Pocket Edition ini memang lebih berkesan sempit bila dibandingkan dengan versi PC dan juga konsol. Ada dinding yang tak terlihat di sekitar game sehingga membatasi pemain untuk Dinamis. Sementara mode multiplayer yang disediakan juga Anemia menarik dikarenakan jarak yang saling berdekatan.

Proses pembuatan barang dalam game Minecraft Pocket Edition  juga cukup sederhana. Hanya cukup tap di barang Eksklusif yang akan langsung berada di kolom item. Kontrol dari game ini juga cukup simpel. Sementara mode Creative mode dalam game ini akan menyediakan jumlah material yang tak mempunyai batas. Jadi tak wajib pusing jumlah material akan Demisioner.

Screenshot:

minecraft pocket edition apk
minecraft pocket edition terbaru
minecraft pocket edition full product
minecraft pocket edition free download

Yang baru di v0.14.0:

    • Many bug fixes !
    • More water watery
    • Foggier looked fog
    • Even more particles than previously
    • Tinted lighting on the field along with mass
    • increased performance on many devices
    • Fence More ! More fence gate ! Everyone loves fencing

    Mod Game Info

    • Unlimited Health
    • Unlimited Breath (underwater)
    • Unlimited Inventory Slots
    • Unlocked Premium Skins

    Nah, buat kita yang mau mencoba keseruan dari permainan minecraft pocket edition full apk ini, Bisa kalian download games-nya melalui tautan di bawah ini, gratis, pilih sesuai versi android kalian ya!!!

    System required: Android OS 1.6 keatas

    Download link Minecraft v0.14.0 APK:

    * Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/02/minecraft-pocket-edition-v0140-mod-apk.html translated by AndroidIndo.net

    Halaman Download Minecraft Pocket Edition v0.14.0 Mod Apk Terbaru saat ini telah dibaca 3,552x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?