Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK TerbaruFree Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK via APKBaru.NET – Naruto Lovers, ada game seru android nih untuk kalian semua yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod Apk bergenre game fighting. Game ini bersifat offline tapi game naruto ini sudah mempunyai berbagai mode yang Bisa kalian mainkan di karenakan sudah di mod (unlocked all skill). Disorientasi satunya yaitu mode utama dari game ini merupakan ninja world tournament yang merupakan suatu turnamen ninja terbesar. Namun awal permainan kalian akan memulai turnamen ini dari peringkat paling bawah yang di akhirnya kalian juga Bisa merangkak ke peringkat atas untuk menantang ninja – ninja lainnya.

Di dalamm game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini kalian diminta untuk memilih karakter utama favorit yang akan kalian  mainkan. Terdapat 100 karakter yang Bisa kalian mainkan dalam Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, namun untuk Bisa membuka semuanya, kalian wajib bekerja keras. Setelah memilih karakter dan Elaborasi singkat kalian akan diberikan kontrol penuh atas karakter yang kalian gunakan untuk mulai menjelajah pulau dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Seri terbaru lanjutan dari games Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst edisi ke empat siap menantang adrenalin kalian dan nikmati keseruan dalam memainkan games naruto android yang satu ini. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 , Lanjutan dari seri 3 Full burst ini memang terlihat bagus dan menarik ,hal ini tak terlepas dari gambar yang begitu menajubkan di karenakan didukung design grafis yang begitu tajam. Sehingga saat melihatnya menjadi nampak  bagus dan tak Genjah bosan apalagi bila didukung jalan  cerita yang bikin kita penasaran untuk terus memainkannya hingga tamat atau bosan.

Fitur Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4:

  • Ubah Sistem pemimpin  – Menciptakan semua tim legendaris dari Naruto Shippuden, atau membuat tim kalian sendiri! Pemain akan Bisa beralih karakter selama pertarungan!
  • Karakter baru – musuh seperti Kaguya, Madara) & Obito bergabung.

Fitur Mod:

  • Hardcore mode unlocked.
  • All skills unlocked.
  • Offline.
Screenshot
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru

tips Install:

  • Download game apk nya dibawah.
  • Install apk seperti biasa, pastikan settingan install aplikasi dari sumber tak dikenal di centang.
  • Done, Selamat bermain enjoy & Have fun.

Untuk kalian yang sudah tak sabar dan penasaran ingin mencoba bagaimana serunya memainkan game ini Bisa langsung Download dengan cara gratis Game Offline Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod Apk melalui tautan unduh yang sudah saya siapkan di bawah ini. gratis!!

System Required : Android OS 4.0 in addition to also Up.


Download Link Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Apk for Android

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/02/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK Terbaru saat ini telah dibaca 21,834x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?