Gambar Screenshot Aplikasi Android untuk Membuat Edit Foto Terbang Melayang Levitasi Anti Gravitasi

Aplikasi Android untuk Membuat Edit Foto Terbang Melayang Levitasi Anti Gravitasi

AndroidIndo.net – Foto melayang atau kelihatan terbang tidak injak tanah dengan santai kini sedang trend. Bukan seoarang pesulap atau magician, ternyata itu hanyalah sebuah trik edit foto levitasi. Ya, edit foto kekinian dengan android ini bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk kamu asal punya HP android dengan kamera apapun. Yang penting adalah adanya aplikasi pendukung dan aplikasi android untuk membuat edit foto terbang melayang levitasi anti gravitasi di bawah ini.

Disini kita akan praktek dengan memasang aplikasi dalam bentuk file apk. Karna di play store aplikasi edit foto levitasi ini tidak gratis alias berbayar. Silakan atur dahulu ponsel android kalian sbb (lewati kalo sudah pernah menyetingnya):

  • Buka menu Setelan / Settings di android.
  • Pilih menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan atau beri tanda centang “Sumber Tidak Dikenal” / Unknown Source.

Sekarang, download dulu aplikasi market pendukungnya tadi bernama 9Apps Market GRATIS (2,1MB) di bawah ini:

=> KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis

Setelah selesai silakan langsung di-instal saja. Dan jalankan aplikasi pendukung 9Apps-nya, ringan banget kok. RAM 512 aja lancar dan tidak bikin lag. Lebih ringan dari playstore malah.

* Jalankan aplikasi pendukung 9apps di hp android kalian masing-masing.

* Setelah terbuka, di bagian atas layar, isi kotak pencarian dengan kata: “PicSay Pro

* Klik tombol “GRATIS” untuk otomatis memasang versi terbaru. Kalo kamu pasang dari playstore GAK gratis lho, ini buktinya:

* Kalo sudah terpasang PicSay Pro full version-nya, silakan langsung dijalankan saja ya…

Sekarang ke proses pembuatan foto terbang melayang gak nginjek tanah alias foto levitasi di android kesayangan kalian semua. Gampang kok! Semua pemakai android bisa kok mencoba trik levitasi ini, tentu saja dengan bantuan kedua Aplikasi Pendukung di atas 😉

* Pertama sediakan alat bantu untuk berdiri atau sesuaikan pose sesuai keinginan, bisa pakai kursi, meja atau benda apapun.

* Minta bantuan orang lain (teman) untuk memotret diri mu (FOTO 1), dan foto kedua untuk potret area yang sama tapi tanpa ada kamu (FOTO 2). Pastikan camera HP yang dipegang orang/temanmu jangan bergeser.

Gini nih contohnya deh:

FOTO PERTAMA
FOTO KEDUA

* Lalu silakan dibuka aplikasi Pendukung yang sudah di download tadi di atas, dan setelah itu silakan buka aplikasi PicSay Pro.

* Tekan tombol GET A PICTURE dan pilihlah foto yang KEDUA (foto background tanpa ada gambarmu):

* Tambahkan foto PERTAMA yang ada foto kamu. Klik Effect > Insert Picture > pilih foto yang ada gambar kalian (foto Pertama).

* Setelah muncul fotonya, klik ceklis WARNA HIJAU satu kali, lalu pilih tool penghapus (Eraser), seperti gambar di bawah ini:

* Nah pada bagian ini keahlian jari dibutuhkan, yaitu menghapus meja atau kursi (atau benda lain) yang menjadi alat alas/sandaran/bediri buat kalian di foto. Hapus dengan hati-hati dan rapih, jadi cara kerjanya menghapus foto yang pertama dan muncul foto background yang ada di bawahnya:

* Maka HASIL EDIT FOTO MELAYANG efek levitasi anti gravitasi bumi akan JADI begini:

HASIL EDIT FOTO LEVITASI [androiddevil.com]

Mudah bukan? Kamu pasti bisa bikin edit foto kekinian seperti itu dengan bantuan aplikasi pendukung dan PicSay Pro gratis terbaru di atas.

DOWNLOAD APLIKASI


Catatan: Jangan hapus aplikasi 9Apps-Market karena akan dipakai untuk mendapatkan update / pembaruan untuk PicSay Pro selanjutnya setelah beberapa hari. Aplikasi pendukung ini juga melancarkan kerja PicSay Pro sehingga tidak force close alias keluar sendiri, terutama pada HP Samsung. Selain itu, ada banyak rekomendasi aplikasi keren lain yang gratis di Mobo Market Android. Bahkan, aplikasi video ANU juga ada tuh liat di SS di atas hahaha 😀

Halaman Aplikasi Android untuk Membuat Edit Foto Terbang Melayang Levitasi Anti Gravitasi saat ini telah dibaca 21,604x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?