Terjawab! BBM Android Dicabut & Dihapus 1 Desember 2013?

Inilah jawaban BlackBerry menanggapi berita BBM for Android akan ditarik dan dihapus 1 Desember 2013 AndroidIndo.net – Kabar dan berita tidak enak tersebar luas di dunia maya seputar penghapusan aplikasi BBM for Android dan iOS pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang. Awalnya berita BBM for All akan ditarik dari Play Store dan App Store ini muncul dari pesan siaran (broadcase) dari pengguna BBM yang tidak diketahui awalnya. Dari situlah isu penarikan BBM di Android mulai diperbincangkan.

Lalu benarkan berita BBM for Android/iPhone akan dihapus pada bulan Desember 2013 ini?

“Bagi pengguna android puas”in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T.”

Selain pesan broadcase, Anda bisa mencari tweet serupa di Twitter dengan mengetikkan kata kunci pencarian ‘BBM 1 Desember‘, maka Anda akan mendapat banyak topik seputar BBM ditarik Desember 2013 tersebut.

Nah, ini dia jawaban pihak BlackBerry menanggapi kabar tak sedap yang datang dari orang tak bertanggungjawab ini. “Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami,” ujar PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan, ketika dihubungi oleh Kompas Tekno, Kamis (21/11/2013) pagi ini.

Menurut Yolanda, pihaknya telah mengetahui adanya isu mengenai layanan BBM di Android yang akan dihentikan. Dia mengimbau pengguna BBM agar tidak memercayai kabar tersebut.

“Ada tweet yang menyertakan tautan ke situs internet agar meyakinkan, tapi isinya tidak berhubungan, belakangan banyak yang seperti itu,” tambah Yolanda.

Jadi, bagi Anda yang tengah menggunakan layanan BBM di gadget Android atau iPhone, tidak perlu khawatir kalau BBM akan dihapus, karena semua itu hanya kabar bohong saja. Semoga memberi informasi ya.

Halaman Terjawab! BBM Android Dicabut & Dihapus 1 Desember 2013? saat ini telah dibaca 874x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?