Download Game Angry Birds Go! .APK Terbaru Gratis

Free download official Angry Birds Go .APK Full Data AndroidIndo.net – Angry Birds Go! merupakan sebuah terobosan baru permainan yang dibangun oleh Rovio. Permainan burung yang terkenal di seluruh dunia ini kebanyakan dari keluarga besarnya memang dikenal dengan permainan lempar burung dengan ketapel dan akan menang jika si burung mengenai sasaran sebagai musuhnya.

Namun sangat berbeda dengan Angry Bird Go! yang menyuguhkan fantasi lain dari games Rovio sebelumnya. Ya, Angry Birds Go memberi permainan baru untuk para penyuka permainan burung ini. Ada apa saja di Angry Birds Go!?

Dalam permainan unik Angry Birds Go! ini Anda akan diajak jalan-jalan di Piggy Island untuk menuruni bukit curam dengan kecepatan tinggi menggunakan mobil sederhana tanpa kemudi. Anda harus menghindari jalan-jalan yang berbahaya, lawan yang jahat yang mengganggu di belakang Anda dan Anda bisa menggunakan kekuatan yang dimiliki kemudian berganti mobil dari soapbox ke supercar guna meningkatkan kendaraan tunggangan burung Anda.

Game Angry Birds Go! kompatibel dengan versi Android 2.3.3 (gingerbread) ke atas dengan ukuran file .apk sebesar 168 MB (mungkin dapat lebih sesuai update berikutnya). Tentu saja, Anda bisa download official game Angry Birds Go! secara gratis melalui Play Store di HP Android kesayangan Anda. Selamat menikmati.

Halaman Download Game Angry Birds Go! .APK Terbaru Gratis saat ini telah dibaca 1,134x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?