Cara Chat LINE Gratis di Android dengan TELKOMSEL

Cara nge-LINE gratis pulsa nol 0 di Android
Nge-LINE dengan Telkomsel 100% GRATIS (telkomsel.com)

AndroidIndo.netLINE merupakan salah satu aplikasi chatting dan voice call terbaik untuk HP Android. Dengan LINE, Anda bisa menikmati berkirim pesan murah dengan jaringan GSM atau CDMA 1x, 2G, GPRS, 3G maupun Wifi hotspot. Selain pesan instan dan panggilan telepon, di LINE juga tersedia banyak game online dan fitur seperti Koin Gratis.

Jika selama ini Anda menggunakan LINE dengan pulsa ataupun membeli paket internet, bagaimana jika Anda diberi kebebasan untuk menikmati akses LINE gratis beserta aplikasi permainan dari LINE di ponsel Android Anda? Mau?

Tidak perlu thing again, Anda cukup gunakan kartu TELKOMSEL, baik Simpati, Kartu As maupun Kartu Halo. Dikutip dari situs resmi TELKOMSEL, sekarang Anda bisa bebas pakai LINE untuk chatting, kirim-kiriman sticker lucu, download free sticker lucu, main games, atau voice call tanpa terkena biaya internet alias GRATIS. Anda tinggal langsung pakai berbagai aplikasi LINE di hape Anda tanpa perlu daftar. Gratis akses aplikasi LINE tidak hanya untuk LINE mobile messenger app, tetapi juga berbagai games atau aplikasi LINE lainnya seperti LINE Pokopang atau LINE Pop.

Program 100% nge-LINE gratis, 100% gratis voice call, 100% gratis main game, 100% gratis video call dan 100% free chatting dari TELKOMsel ini berlaku untuk seluruh pengguna Telkomsel mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

Untuk Anda yang belum pakai LINE di Android, silakan download aplikasinya di sini langsung dari Play Store. Tentu saja, untuk mengunduh pastinya perlu koneksi internet dan biaya data standar. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Chat LINE Gratis di Android dengan TELKOMSEL saat ini telah dibaca 1,895x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?