Cara Gratis Mendapat Diamond Hay Day Terbaru

Tutorial Cara Gratis Mendapat Diamond Hay Day Terbaru Resmi AndroidIndo.netGame Hay Day adalah sebuah permainan bertema cocok tanam seperti bertani dan berkebun, berdagang, beternak dan semacamnya. Jika Anda pernah bermain FarmVille mungkin Anda tidak asing dengan Hay Day ini. Hay Day satu keluarga dengan Clash Of Clans yang juga populer untuk para pengguna smartphone, khususnya Android.

Jika di Clash of Clans terdapat Gems, maka di Hay Day ada diamonds, sama namanya seperti pada Line Let’s Get Rich. Untuk fungsinya, diamond Hay Day pun sama seperti Gems pada C.O.C., yakni sebagai item premium yang banyak berguna dalam permainan. Sebut saja untuk membeli item berbayar lain, level upgrade, mempercepat masa panen dan sebagainya terserah Anda.

Sebenarnya tim Hay Day sudah berbaik hati memberi gratisan diamond selama permainan Hay Day, sebut saja saat meraih achievement, menerima bingkisan dari SuperCell (si developer), naik level, menonton iklan video, membuka mistery box, mendapat harta karun di tambang, masuk ke Facebook dan share ke teman, mendapat dan mengumpulkan gift cards, dan lainnya.

Namun, banyak pengguna yang tidak sabar untuk segera menjadi petani sukses di Hay Day. Cara tercepat yaitu dengan membeli diamond Hay Day sebanyak mungkin. Akan tetapi, harga ‘berlian’ Hay Day pun tidak murah, dari Rp 25.000 per 50 diamonds (Pile of Diamonds) hingga Rp 200.000 untuk 4.000 diamonds (Trunk of Diamonds).

Akan tetapi, kali ini Blog AndroidIndo.net akan memberi sedikit cara mudah membeli banyak diamond Hay Day gratis secara resmi dan legal (bukan ilegal atau hack). Karena Hay Day dibuat oleh pembuat Clash of Clans, ternyata cara mendapat diamond Hay Day gratisnya pun tak jauh beda dengan cara mendapat gems Clas of Clans yang sudah dibahas terdahulu.

Pada tutorial ini pun masih memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards yang terbukti benar-benar menghasilkan dolar yang nantinya dapat dipakai untuk membeli diamond, yakni dimulai dari pendaftaran akun Whaff hingga pembelian diamond Hay Day dengan cara menukarkan Google Play Gift Cards. Untuk itu simak langkah sederhananya berikut ini:

1. Pendaftaran Whaff Rewards di Android
Download Whaff Rewards dari Play Store HP Android Anda, lalu jalankan. Lakukan pendaftaran akun dengan cara menekan tombol ‘Log-in’ untuk masuk menggunakan Facebook Anda. Ikuti langkah-langkahnya, saat diminta memasukkan invite code silakan masukkan kode khusus AF98216 dan Anda akan mendapat gratisan saldo dolar sebesar 0,30$.

Trik Dapat Diamonds Gratis HayDay Terbaru

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Untuk menambah saldo dolar Whaff Anda, silakan buka WHAFF PICKS dan lakukan tugas-tugas seperti menyukai Whaff di Facebook ($0,20), menulis review di Google Play ($0,20), menambahkan Whaff ke Google Plus ($0,10), dan mulai mengunduh aplikasi/game yang ada.

Selain itu, Anda akan diberikan hadiah $0,30 setiap kali ada teman Facebook Anda ikut menggunakan Whaff Rewards saat Anda share ke FB Anda. Nah, kumpulkan saldo dolar hingga mencapai minimal $12, dan lanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Membeli Google Play Gift Cards dengan Saldo Whaff Rewards
Setelah mengantongi $12 di akun Whaff, Anda sudah bisa membeli kartu hadiah Play Store. Caranya buka Whaff Rewards > BROWSE > EXCHANGE > Google Play Gift Cards > pilih $12 > PAYOUT.

Anda akan mendapat kiriman 16-20 digit kode rahasia melalui tab EARNING > PAYOUT HISTORY dalam jangka waktu 2-48 jam kerja. Simpan atau catat kode tersebut.

3. Menukarkan Kode Gift Card Google Play menjadi Saldo Play Store
Sekarang dilanjutkan dengan menukarkan kode yang Anda dapat dari Whaff Rewards ke aplikasi Play Store Anda. Namun sebelumnya, Anda harus menyetel Google Wallet yang terhubung dengan akun email Play Store Anda. Jika bingung, Anda dapat membaca artikel Cara Redeem Kupon Gift Card ke Play Store yang telah disertai gambar petunjuk, atau ikuti langkah sederhanya seperti ini:

  • Login ke Google Wallet menggunakan alamat email yang sama pada Play Store Anda. Kemudian buka menu Settings > Home Address. Ubah alamat menjadi domisili Amerika Serikat. Lihat contoh di bawah lalu tap tombol Simpan:
  • Google Wallet Home Address

Selanjutnya buka apl Play Store di ponsel Android Anda. Buka menu dengan mengusap layar dari kiri ke kanan, pilih Tukarkan (Redeem). Masukkan 16-20 digit kode kupon yang tadi Anda catat ke kolom yang tersedia, tap tombol TUKARKAN.

Periksa alamat email Play Store apakah sudah sama dengan alamat email yang digunakan untuk login ke Google Wallet tadi, jika iya tap KONFIRMASI. Jika berhasil Anda akan mendapat saldo Play Store sebesar $10.

Nah, dengan memiliki saldo $10 di akun Play Store Anda dapat membeli diamond di Hay Day. Buka game Hay Day, Anda dapat memilih PILE OF DIAMONDS untuk mencoba membelinya, atau jika yakin Anda dapat langsung memilih BAG OF DIAMONDS Hay Day. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Halaman Cara Gratis Mendapat Diamond Hay Day Terbaru saat ini telah dibaca 4,891x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?