Download Official BBM 1.0.4.97 .APK Full

Free download official BBM for Android v.1.0.4.97 .apk Full Installer AndroidIndo.net – BBM for Android benar-benar telah memberikan update terbaru pada tanggal 6 Februari 2014. Sesuai dengan artikel berjudul BBM Android Tambahkan Fitur Cari Teman yang telah saya tulis sebelumnya, BBM untuk Android menambahkan fitur baru, yakni memungkinkan pengguna menambahkan kontak BBM dari kontak HP mereka. Dengan demikian, metode PIN BBM sudah tidak berlaku pada fitur find friends ini.

Nah, untuk Anda yang belum mendapatkan notifikasi update secara langsung di smartphone Android Anda, Anda bisa menggunakan file .apk untuk diinstal. Namun demikian, saya sarankan dan rekomendasikan agar Anda secara langsung perbarui aplikasi BBM melalui halaman Google Play Store.

Seperti terlihat pada screenshoot di atas, untuk mengaktifkan fitur pencarian teman di BBM, Anda harus menyetel ke posisi ‘ON‘ pada ‘Izinkan Kontak untuk Diunggah‘.

Sayangnya, update BBM ke versi 1.0.4.97 belum juga kompatibel dengan Android 2.3.3 Gingerbread. Anda dapat mengunduhnya secara resmi melalui halaman Play Store (BBM 1.0.4.97 adalah versi terbaru hingga artikel ini terbit, dan secara otomatis diperbarui saat tersedia versi di atasnya). Semoga bermanfaat.

Halaman Download Official BBM 1.0.4.97 .APK Full saat ini telah dibaca 793x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?