Download Permainan Futsal untuk HP Android

Free download official Futsal Game .APK for Android
Permainan Futsal (Play Store)

AndroidIndo.net – Siapa yang tak mengenal olah raga futsal. Variasi sepak bola yang dilakukan di lapangan dengan ukuran yang lebih kecil dan seringnya di dalam ruang beratap ini beberapa tahun lalu mulai ramai dimainkan. Karena memang olah raga futsal lebih ringan namun tetap menghasilkan keringat yang menyehatkan badan.

Nah, sekarang telah tersedia game futsal untuk smartphone Android. Permainan futsal ini dibuat oleh Michael lovehk dan masuk pada kategori Strategi.

Untuk memainkan game ini, Anda bisa menggocek bola dan menghindari lawan di depan Anda hanya menggunakan kelincahan jari untuk mengusap layar Android. Meski terdengar sederhana, namun tidak cukup dengan bermain jari tangan, perlu juga didukung kecerdikan otak untuk memutuskan kemana arah bola akan Anda bawa.

Tertarik untuk main futsal di HP Android kesayangan Anda? Silakan unduh apk-nya melalui Play Store, gratis dengan ukuran file sekitar 6 MB. Sebagai informasi, Permainan Futsal for Android bisa dipasang pada perangkat Android 2.2 ke atas. Semoga menghibur.

Halaman Download Permainan Futsal untuk HP Android saat ini telah dibaca 1,114x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?