Download Game Subway Surfers .APK Terbaru

Free download official game Subway Surfers for Android .apk full + Data AndroidIndo.net – Permainan HP Androd Subway Surfers merupakan game melarikan diri dari kejaran polisi dan anjing pelacaknya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti (corat-coret) di gerbong kereta.

Permainan Subway Surfer tidak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Inti dari game ini yaitu pemain harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

Untuk aturan main dan cara bermain Subway Surfers sangatlah mudah. Pemain hanya diminta untuk menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah ‘daily challenge‘ atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipat-gandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.

Penasaran ingin mencoba game Subway Surfers di Android Anda? Download saja melalui Play Store, gratis dengan tampilan HD sebesar 36 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 ke atas. Selamat bermain.

Halaman Download Game Subway Surfers .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,097x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?