Download Google Play Kios .APK Terbaru

Unduh Google Play Kios APK ANdroid AndroidIndo.net – Google Play Kios atau Google Play Newsstand adalah aplikasi untuk menemukan berita dan majalah kesukaan Anda dengan mudah, ke mana pun Anda pergi. Anda dapat menikmati Google Play Kios di smartphone Android dan membaca majalah di komputer Anda.

Seperti yang saya kutip dari halaman resmi Bantuan Google, disebutkan bahwa dengan aplikasi Google Play Kios, Anda dapat membaca artikel yang disarankan dari sumber berita populer, beserta berita dan majalah yang Anda tambahkan. Untuk membaca konten yang disarankan, buka aplikasi Kios > sentuh ikon Menu Newsstand > Baca Sekarang > geser ke kiri atau kanan untuk memilih topik.

Baca Sekarang menunjukkan langganan topik Anda, beserta dengan Sorotan, yang menyesuaikan dengan topik yang paling sering Anda baca. Semakin banyak membaca, saran Anda akan semakin baik.
Setelah membaca artikel, artikel akan muncul dengan warna abu-abu. Anda dapat menyegarkan halaman yang ditampilkan di Baca Sekarang dengan menggeser layar Anda ke bawah.

Untuk membaca konten yang telah ditambahkan ke koleksi Anda, buka aplikasi Kios > sentuh ikon Menu Newsstand > Koleksiku. Anda dapat memilih ikon penerbit untuk mencari konten lain yang tersedia dari suatu sumber.

Banyak artikel diberi tag dengan topik yang dapat dipilih guna membantu Anda menemukan hal lain yang disukai. Setelah Anda menambahkan topik ke perpustakaan, topik akan tersedia pada bagian atas layar di Baca Sekarang dan artikel terkait akan diberi kode warna.

Download App Google Play NewsStand APK

Untuk menerjemahkan sumber berita ke bahasa lain, silakan buka aplikasi Google Play Kios > sentuh ikon Menu Newsstand > sentuh Menu di samping sumber berita > Terjemah > Pilih bahasa. Untuk mengubah sumber berita kembali ke bahasa aslinya: sentuh ikon Menu lagi > Urungkan terjemahan.

Anda dapat mengunduh versi terbaru Google Play Kios melalui Play Store, tentu saja gratis. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Download Google Play Kios .APK Terbaru saat ini telah dibaca 846x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?