Download Game Retry .APK, Mirip Flappy Bird

Free download official game Retry Rovio .APK Full + Data AndroidIndo.net – Rovio Mobile, pengembang Angry Birds berhasil membuat permainan Android baru yang konsepnya hampir mirip Flappy Bird yang sempat populer beberapa bulan lalu. Misinya pun sama, pemain harus terbang menghindari rintangan untuk mendapatkan nilai tinggi.

Akan tetapi, bedanya di Retry bukan lagi menerbangkan burung kecil, melainkan pemain harus terbang bersama pesawat terbang tua. Jika di game serupa, high score tercipta dari jauhnya jarak tempuh (banyaknya rintangan yang dilalui), Retry justru memberi lavel. Dimana setiap level permainan memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri.

Tak hanya itu, pemain akan mendapat bonus saat menjumpai suatu bintang selama bermain. Saat ‘menabrak’ bintang, sebuah dunia baru akan terbuka untuk dijelajahi.

Cara bermain game Retry di Android biar menang level tinggi
RETRY (Goole Play Store)

Penasaran ingin mencoba game Retry dari Rovio? Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store, gratis dengan ukuran file terpasang sekitar 47 MB, dan dapat diinstal pada Android 2.3 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Game Retry .APK, Mirip Flappy Bird saat ini telah dibaca 864x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?