6 Game Memasak Android Terbaik Ringan

Download 6 Game Memasak Android Terbaik Ringan AndroidIndo.net – Permainan memasak Android memang identik dengan wanita dan cewek remaja. Cooking Android games menjadi salah satu kategori permainan yang banyak dicari untuk dipasang di HP Android karena memiliki tingkat adiktif tersendiri.

Banyak sekali permainan memasak untuk Android, mulai dari yang versi offline hingga versi game online. Akan tetapi, terkadang pengguna Android bingung menentukan pilihan aplikasi masak apa yang bagus untuk smartphone miliknya.

Oleh karena itu, kali ini blog www.AndroidIndo.net akan memberikan beberapa kumpulan nama game memasak di Android yang saya rasa baik dan ringan untuk diinstal:

Cooking Master
Cooking Master merupakan game memasang terbaik yang ada di Play Store. Anda akan bertemu dengan pengunjung yang sedang lapar, lalu membuatkan seporsi makanan untuk mereka.

Cooking Fever
Game seru ini akan membuat Anda tertular demam memasak. Masak dan siapkan semua makanan yang diminta pelanggan selagi Anda mengatur waktu Anda.

COOKING MAMA: Let’s Cook!
Mainkan game memasak dengan kontrol yang mudah. Di game ini tersedia juga unsur pendidikan memasaknya.

Cooking Dash
Karakter bernama Flo hadir kembali untuk berusaha menyelesaikan tantangan memasang yang lebih lezat dari sebelumnya.

Burger Cook Game
Mengelola restoran burger Anda sendiri. Burger adalah permainan memasak menyenangkan di mana Anda harus membuat sandwich sebanyak mungkin tanpa bantuan.

Ice Cream Maker
Aplikasi pembuat es krim menyenangkan untuk anak-anak kecil. Siapkan es krim buatan sendiri dari bahan-bahan segar dan, setelah selesa, jangan lupa untuk menghiasnya.

Demikianlah koleksi 6 game memasak Android terbaik & ringan yang layak dicoba. Selamat memasak di Android đŸ˜€

Halaman 6 Game Memasak Android Terbaik Ringan saat ini telah dibaca 965x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?