Cara Gratis Mendapat Facebook Credit Gift Card Terbaru dengan Android

Cara Gratis Mendapat Facebook Credit Gift Card Terbaru dengan Android AndroidIndo.net – Kartu hadiah kredit Facebook merupakan kupon yang berisi kode voucher rahasia yang dapat digunakan untuk membeli item pada permainan di Facebook. Bagi Anda yang suka bermain game online via Facebook, saya rasa Anda tidak asing dengan Facebook Gift Cards.

Di Indonesia, banyak jasa yang menjual kartu permainan Facebook ini dengan harga yang bervariasi. Nah, kali ini saya akan sedikit berbagi cerita cara mendapatkan kartu hadiah kredit Facebook secara gratis namun resmi dan legal tanpa ada kecurangan atau trik alat (hack tool).

Perlu diketahui sebelumnya, untuk membeli Facebook Gift Card gratis ini adalah menggunakan aplikasi Android, jadi Anda harus memiliki HP Android dan terhubung dengan internet tentunya. Silakan simak dengan teliti tutorialnya berikut ini.

Pertama, silakan buka apl Play Store dan cari aplikasi Whaff Rewards. Instal dan jalankan aplikasinya. Lakukan pendaftaran ke Whaff dengan akun Facebook Anda dengan cara menekan tombol ‘Log-in‘ di  bagian atas.

Masuklah dengan nama pengguna dan kata sandi FaceBook Anda, dan izinkan Whaff Rewards mengakses profil FB Anda (aman). Nah, saat diminta memasukkan invite code, silakan masukkan kode khusus ini: AF98216 ke kolom yang tersedia. Anda akan mendapat bonus saldo awal sebesar $0,30 dolar masuk dalam akun Whaff Anda.

Trik cepat dapat dolar Whaff dengan kode khusus

Meski sederhana, namun jangan disia-siakan kesempatan memasukkan kode tersebut karena hanya muncul satu kali saja. Selanjutnya, Anda akan melihat tampilan depan Whaff Rewards. Untuk mulai mendapatkan saldo dolar di Whaff, Anda dapat membuka bagian WHAFF PICKS dan mulailah mengumpulkan uang dolar dengan menyukai halaman Whaff di Facebook ($0,20), menambah +1 di Google Plus ($0,10), menulis ulasan di Google Play ($0,10) serta mengunduh semua aplikasi dan games pada PREMIUM PICKS dan pick-pick yang lain yang tersedia.

Saran saya, setelah mengunduh dan menjalankan aplikasi/game dari Whaff Rewards, jangan terburu-buru untuk menghapusnya meskipun Anda tidak menggunakan atau tidak suka. Mengapa? Karena dengan tetap terinstal dan menjalankan aplikasi/game tersebut setiap hari, Anda juga akan mendapat bayaran dari Whaff. Namun jika ternyata tidak membayar setelah beberapa hari, Anda dapat mulai menghapusnya.

Nah, untuk dapat membeli kode kartu hadiah kredit Facebook dengan saldo Whaff Rewards (gratis, tanpa uang dari saku), kumpulkan dolar minimal $17. Setelah memiliki saldo $17, Anda dapat menukarkan saldo Whaff tersebut menjadi Facebook Gift Cards.

Caranya, dari Whaff Rewards pilih bagian tab BROWSE > EXCHANGE > FaceBook Gift Cards. Pilih $17 (atau $30 jika ada) pada kolom ‘Choose the amount’, lalu tekan tombol PAYOUT.

Cara menukarkan saldo Whaff dolar dengan Facebook Gift Card untuk pasang iklan

Jika muncul pesan konfirmasi tekan tombol OK saja. Tunggu 2-48 jam kerja, maka Anda akan dikirimi kode rahasia untuk Facebook Credits Gift Card pada bagian PAYOUT HISTORY.

Sekarang Anda bisa menukarkan (reedem) kode tersebut untuk dijadikan saldo kredit Facebook dan dapat dibelanjakan dengan item atau uang di permainan Facebook. Anda bisa menukarkannya melalui Halaman Penebusan dan klik Kode Penebusan.

Cara reedem kode kupon kartu hadiah Facebook untuk beli permainan premium
Formulir penukaran kode hadiah (Facebook)

Anda dapat membaca informasi tentang Kartu Hadiah Kredit Facebook pada halaman resmi Pusat Bantuan Facebook. Sebagai catatan, hingga artikel ini diterbitkan FB Gift Card ini tidak bisa digunakan untuk pasang iklan di Facebook. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Gratis Mendapat Facebook Credit Gift Card Terbaru dengan Android saat ini telah dibaca 1,479x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?