Mengatasi Tidak Bisa Ganti Foto Profil / DP BBM

Trik solusi cara atasi tak bisa replace BBM display picture BBM di Android AndroidIndo.net – Bagi Anda yang sudah berhasil memasang BBM di Android dan menjalankannya, pasti ingin mengganti display picture (DP) atau biasanya disebut foto profilnya. Saat ini sedang ramai DP pakai foto karikatur 😀

Sebagian sukses mengubah gambar profilnya di BBM for Android, tapi sebagian lagi selalu gagal untuk ganti display picture di aplikasi BBM.

Jika Anda adalah salah satu user yang gagal saat mengganti gambar tampilan di BBM dalam HP Android, silakan ikuti tips cara mengatasinya.

Sebelumnya saya minta maaf jika trik ini tidak bekerja di perangkat Anda, karena saya hanya mencoba di beberapa Android saja.

Agar Anda bisa sukses replace BBM display picture di HP Android khususnya, silakan coba force close (Paksa Berhenti) aplikasi BBM. Untuk melakukannya, buka Pengaturan ponsel » Aplikasi » pilih BBM. Tap pada nama BBM dan tap ‘Paksa berhenti‘.

Sekarang coba lakukan pergantian foto profil di BBM Android Anda. Jika masih gagal, coba cara kedua. Silakan restart/reboot ponsel Android Anda, dan cobalah untuk mengganti display picture BBM. Perlu diingat bahwa restart tidak sama dengan shutdown yaa.

Demikian sedikit tips saat Anda tidak dapat mengganti BBM display picture khususnya pada smartphone Android. Semoga membantu.

Halaman Mengatasi Tidak Bisa Ganti Foto Profil / DP BBM saat ini telah dibaca 840x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?