Download Game Soul Seeker .APK Terbaru

Free Download Official game Soul Seeker .APK Full Free Gems Diamond AndroidIndo.net – Soul Seeker adalah sebuah permainan berkategori RPG dari Com2uS yang resmi dirilis pada Januari 2015 baru-baru ini. Meski belum sepenuhnya dapat dinikmati di semua negara, game Soul Seeker tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Yang terkeren dari Soul Seeker adalah hadirnya game petualang untuk melawan devil dan mempelajari sejarah Hermes. Reward yang bisa diperoleh adalah bahan craft, hero, item, dan gold. Diperlukan satu key untuk bermain di tiap stage di skenario mode. Sebelum ke link download, simak beberapa fiturnya berikut ini:

* Pertempuran yang Mendebarkan
Tindakan non-stop yang akan membuat Anda tetap di kursi Anda

* Sistem Pertempuran Unik
Merakit tim yang paling kuat dengan Support System khusus

* Kumpulkan Item
Kumpulkan barang-barang terbaik untuk memanfaatkan efek set utama

* Jelajahi Dunia Baru
Pelajari tentang sejarah Hermes melalui Skenario Battles
Masukkan Battle Mode untuk gaya pertempuran yang berbeda
Bermain dengan koleksi lebih dari 200 karakter

* Karakter SFX
Dengarkan apa yang masing-masing karakter katakan (tersedia dalam bahasa Korea/Inggris)

Untuk memeriksa ketersediaan game Soul Seeker apakah sudah mendukung HP Android Anda, silakan cek melalui Play Store. Jika muncul tombol ‘Pasang’, berarti Anda dapat menginstalnya, gratis dengan ukuran file terpasang sekitar 40 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 ke atas.

Cara Gratis Mendapat Gems di Soul Seeker

Get Free Gems or Diamond Soul Seeker

Di dalam game Soul Seeker, Anda dapat membeli item berbayar yang disebut Gems. Pemain dapat memperoleh Gems gratis dengan cara mengundang teman via Facebook untuk sama-sama bermain Soul Seeker. Selain cara itu, pemain dapat memanfaatkan dolar yang didapat gratis dari aplikasi Whaff Rewards untuk membeli gems Soul Seeker dari Google Play. Jika belum tahu, silakan coba langkahnya di bawah ini:

  1. Untuk pengguna Android, buka Play Store dan cari aplikasi Whaff Rewards. Pasang dan jalankan aplikasinya.
  2. Tap tombol ‘Log-in‘ untuk mengaktifkan akun WHAFF pribadi Anda. Ikuti langkah-langkahnya.
  3. Jika diminta untuk memasukkan invite code, silakan gunakan kode khusus ini AF98216 agar Anda mendapat bonus uang sebesar $0,30 dollar yang langsung masuk ke saldo WHAFF Anda.
  4. Kumpulkan dolar-dolar lainnya dengan mengunduh semua apl/game di PREMIUM PICKS, dan WHAFF PICKS. Undang juga teman-teman Anda untuk memakai WHAFF dan Anda juga akan diberi bayaran dolar.
  5. Setelah terkumpul minimal $12 dolar, Anda sudah dapat menukarkan saldo WHAFF dengan Google Play Gift Cards. Caranya:
    • Buka WHAFF! pilih BROWSE > EXCHANGE > Google Play Gift Cards > pilih $12 > PAYOUT.
    • Tunggu 2-48 jam untuk mendapat kiriman kode kartu hadiahnya pada bagian EARNING HISTORY.
    • Silakan baca artikel Cara Tukarkan Kode Kartu Hadiah menjadi Saldo Play Store untuk kemudian digunakan untuk membeli Gems Soul Seeker.
Halaman Download Game Soul Seeker .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,277x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?