Mengatasi Facebook Lite Tidak Kompatibel dengan Android Anda

Download File Facebook Lite .APK AndroidIndo.netFacebook Lite merupakan aplikasi Facebook resmi yang diklaim lebih cepat, ringan dan hemat data. Aplikasi buatan FB ini dirilis beberapa hari lalu dan langsung mendapat respon positif dari para penggunanya. Hal ini dapat dilihat dari perolehan peringkat yang kian meningkat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, meski Facebook Lite dibuat untuk pengguna smartphone Android kelas bawah dengan kecepatan internet minimal, tetapi Facebook Lite diluncurkan untuk negara-negara maju terlebih dahulu. Di Indonesia pun demikian, beberapa pengguna berhasil mengunduh Facebook Lite dari Google Play Store, namun sebagian lagi tidak dapat menemukannya.

Oleh karena itu, banyak pengunjung Blog AndroidIndo.net yang bertanya bagaimana cara mengatasi aplikasi Facebook Lite yang tidak kompatibel dengan Android, sehingga tidak bisa memasang Facebook Lite dari Play Store? Simak penjelasan berikut.

Ya, jika Anda salah satu pengguna Android yang tidak bisa download Facebook Lite dari Play Store, Anda dapat mengakalinya dengan menginstal file .apk-nya langsung. Caranya, jika Anda punya teman yang sudah bisa menggunakan Facebook Lite, mintalah untuk mengirim file installer-nya dalam format .APK.

Untuk yang belum tahu cara mengambilnya, silakan baca di halaman Cara Mudah Ambil File .APK dari Aplikasi Android menggunakan Clean Master. Kirim file Facebook Lite .APK yang sudah di-backup itu melalui bluetooth ke HP Android Anda.

Sebelum dapat dipasang, Anda harus mengatur agar ponsel Android Anda bisa memasang paket instalasi dari sumber lain. Caranya buka Setelan > Keamanan > centang Sumber Tak Dikenal.

Selanjutnya silakan instal file apk Facebook Lite dengan men-tap nama filenya. Proses instalasi akan berjalan otomatis. Kini Facebook Lite sudah terpasang di Android Anda yang tidak bisa mengunduh dari Play Store.

Namun demikian, saya sarankan agar Anda tetap terus memeriksa ketersediaan Facebook Lite melalui Play Store di Android Anda agar aplikasi selalu terbarui dan lebih aman tentunya.

Lalu bagaimana jika sama sekali tidak ada orang terdekat yang memasang Facebook Lite? Anda masih dapat mencarinya di internet dengan kata kunci “facebook lite apk”. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Mengatasi Facebook Lite Tidak Kompatibel dengan Android Anda saat ini telah dibaca 8,779x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?