Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let’s Get Rich Terbaru

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru dengan cepat dan mudah AndroidIndo.net – Item premium yang mendukung game LINE Let’s Get Rich setidaknya ada empat buah, sebut saja Diamond, Gold, Clover dan Character Card Pack. Dan salah satu yang menjadi target pembelian atau penukaran adalah Gold atau emas.

Dengan memiliki banyak Gold di Get Rich, pemain bisa dengan mudah membeli bangunan dan bebas membayar pajak selama monopoli dimainkan. Bahkan, pemain bisa cepat (atau semakin) kaya setelah emas ada di akun Lets Get Rich-nya.

Lalu bagaimana cara mendapat Gold di LINE Let’s Get Rich?

Sebenarnya caranya simpel, pemain hanya diminta untuk terus bermain dan menjadi kaya, sehingga pemain bisa mengumpulkan Diamond. Nah, dengan Diamond Get Rich inilah pemain bisa memperoleh kesempatan untuk mendapat Gold gratis.

Akan muncul pertanyaan lagi, bagaimana cara mendapat Diamond Let’s Get Rich dengan mudah dan cepat untuk membeli Gold?

Bagus sekali. Kali ini Blog AndroidIndo.net akan berbagi tips mendapat banyak Gold LINE Let’s Get Rich gratisan dengan menukarkan Google Play gift card gratisan dari aplikasi penghasil dolar terbaik untuk Android, WHAFF Rewards.

Jika Anda sudah pernah mendengar dan/atau menggunakan WHAFF Rewards, silakan lanjutkan kegiatan Anda di WHAFF. Tetapi jika Anda sama sekali belum pernah daftar WHAFF untuk mendapat saldo dollar gratis, silakan ikuti trik di bawah ini. Terutama untuk Anda yang benar-benar mau mendapat Gold gratis untuk LINE Lets Get Rich Anda.

Cara Aman Mendapat Gratisan Gold LINE Let’s Get Rich

A. Daftar WHAFF Rewards
B. Tukar Dolar WHAFF ke Kupon Hadiah Google Play sebesar $10
C. Tukar Kode Kupon Google Play Menjadi Saldo Play Store
D. Dapatkan Gold LINE Let’s Get Rich Gratis

Berikut penjelasan secara rinci setiap tahap yang harus dilakukan untuk mendapat Gold Get Rich gratis dengan cepat. Silakan disimak baik-baik sebelum bertanya di komentar:

A. Daftar WHAFF Rewards

Untuk memulai, silakan Anda download dan instal aplikasi bernama WHAFF Rewards dari Play Store. Catatan: setelah terpasang, silakan Anda kembali buka halaman ini, atau Anda bisa menyimpannya agar bisa dibaca secara offline di browser Android Anda.

Jika sudah terinstal, jalankan WHAFF. Anda akan diminta login atau masuk menggunakan akun Facebook (email dan sandi). Silakan masuk dengan ID Facebook Anda, aman kok tenang saja. Ikuti langkah pendaftaran WHAFF, dan silakan pilih Yes atau Ok saat muncul konfirmasi.

PENTING: Jika diminta  untuk memasukkan invitation code atau kode undangan, silakan masukkan kode khusus ini: AF98216

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Kode itu adalah kode saya pribadi sebagai premium member yang didapat dari pihak WHAFF. Dengan memasukkan kode AF98216 maka Anda berhak menjadi anggota resmi WHAFF dan langsung mendapat saldo 0,30 dollar gratis.

Cek saldo Anda di pojok kanan-atas, sudah otomatis menjadi $ 0.30

Untuk mendapat saldo dolar WHAFF dengan cepat, Anda bisa melakukannya dengan membuka Premium Picks dan Whaff Picks. Lalu download semua aplikasi/game yang ada. Jalankan beberapa menit melalui WHAFF, dan saldo Anda akan terus bertambah.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Selain itu, Anda dapat cek Kehadiran WHAFF untuk cara tercepat mengumpulkan dollar WHAFF. Setelah beberapa hari, saya yakin saldo WHAFF Anda sudah bisa mencapai di atas $10. Nah, saat sudah memiliki sedikitnya $12, lanjutkan ke tahap B.

B. Tukar Dolar WHAFF ke Kupon Hadiah Google Play sebesar $12

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil mengumpulkan saldo WHAFF $12 dolar, Anda tukar saldo itu dengan Google Play Gift Card melalui WHAFF, gratis tanpa uang atau pulsa Anda sendiri.

Di WHAFF, silakan tekan ikon WHAFF yang berada di pojok kiri-atas.  Pilih Pembayaran.

Pilih Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) dan pilih potong saldo WHAFF sebesar $12. Tekan tombol Permintaan.

Apabila muncul peringatan bahwa kode kupon hanya untuk negara Amerika Serikat (US), tekan OK saja, karena nanti di bawah juga saya bahas tentang setelan Google (Wallet) untuk Indonesia agar bisa menerima saldo Gift Card-nya 😉

Tunggu 24 jam sampai dua hari, untuk mendapatkan kode kupon hadiah Google Play Store. Anda bisa mengeceknya di menu Cek Kode Hadiah.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Silakan catat kode hadiah Google Play yang didapat. Sebelum menukarkannya melalui aplikasi Play Store, atur dulu ke Google Wallet. Apa sih Google Wallet?

Seperti disinggung di atas, Google Wallet merupakan kantong penyimpanan saldo uang Play Store. Untuk bisa mencairkan 20 digit kode kupon hadiah yang tadi didapat dari WHAFF, atur Google Wallet seperti berikut:

  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google Anda yang digunakan untuk login di Play Store Android Anda juga agar sama.
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address. Anda bisa meniru alamat di bawah ini, atau ubah sedikit agar tidak sama persis:
    Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru
  3. Tekan tombol Simpan atau Save.

CATATAN: Semua resiko ditanggung masing-masing pengguna, negara yang sudah diubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

C. Tukar Kode Kupon Google Play Menjadi Saldo Play Store

Sekarang Anda sudah bisa mencairkan kode kupon hadiah di atas menjadi saldo dana di Play Store HP Android Anda.

Buka aplikasi Play Store, usap layar dari kiri ke kanan untuk membuka menunya. Pilih menu Tukarkan atau Redeem jika bahasa Inggris.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Masukkan semua digit kode kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Tekan TUKARKAN.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Cek alamat emailnya, pastikan alamatnya sama dengan yang barusan Anda atur Google Wallet-nya.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Tekan tombol KONFIRMASI dan akun Play Store Anda akan langsung memiliki saldo sebesar US$10 dolar.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

 Kini Anda sudah punya saldo Play Store sebesar 10 dollar yang dapat Anda gunakan untuk beli aplikasi, game, termasuk Diamond Get Rich.

D. Dapatkan Gold Line Let’s Get Rich Gratis

Langkah selanjutnya adalah menukar saldo Play Store gratisan Anda dengan pilihan Diamond LINE Lets Get Rich.

Jalankan game LINE Let’s Get Rich Anda, pilih menu SHOP.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Di SHOP pilih GOLD.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Anda dapat menentukan pilihan Gold, antaranya 10.000 Gold, 20.000 Gold atau 50,000 Gold. Saya pilih langsung 50,000 Gold Get Rich.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Tekan lagi Pergi ke Shop, kali ini untuk menukarkan saldo Play Store menjadi banyak Diamond Let’s Get Rich yang dibutuhkan untuk membeli Gold gratis.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Karena saya tadi memilih 50 ribu Gold, maka saya butuh 50 Diamond, sehingga saya pilih tukarkan 88 Diamond seharga $ 7,99 yang cukup dengan saldo $ 10 Play Store tadi.

Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let's Get Rich Terbaru

Agar bisa membeli 88Diamond (LINE Let’s Get Rich) Rp91,995 [seperti gambar di atas] secara gratis potong saldo Gift Card Google Play, silakan pilih pembayaran dengan Saldo Google Play Store yang sebesar 10 dolar.

Selamat! Kini Anda berhak mendapat 50000 Gold LINE Let’s Get Rich gratisan dengan trik resmi dan aman di atas. Apabila artikel ini menurut Anda bermanfaat, silakan sebarkan melalui media sosial. Pertanyaan silakan tinggalkan komentar Anda.

Halaman Cara Gratis Mendapat GOLD Line Let’s Get Rich Terbaru saat ini telah dibaca 13,814x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?