Cara Upload Video Instagram Ukuran Penuh Tanpa Crop

Tutorial Cara Upload Video Instagram Ukuran Penuh Tanpa Crop FULL AndroidIndo.net – Instagram lagi yang akan saya bahas. Sebelumnya saya sudah memberikan Trik Unggah Foto Instagram Tanpa Crop Full dengan mudah dan cepat. Dan, kali ini melanjutkan artikel tersebut, yakni bagaimana cara upload video Instagram ukuran penuh tanpa crop alias vidio asli tanpa dipotong ukuran lebar atau tinggi videonya.

* Lihat juga: Cara Buat Tren Instagram in Hand Transparan

Seperti diketahui, sama seperti saat mengunggah foto, video yang diunggah ke Instagram pun akan diubah ukurannya menjadi persegi sama sisi (kotak).

Oleh sebab itulah, semua video yang berukuran persegi panjang baik mendatar atau meninggi tidak bisa di-upload dengan ukuran aslinya seperti itu ke Instagram.

Nah, agar bisa upload video ukuran asli ke Instagram tanpa terpotong, simak langkah mudahnya berikut ini:

Upload Video Instagram Full No Crop Video Editor Instagram .APK
No Crop Video Editor for Instagram (Google Play)
  1. Pertama silakan pasang aplikasi No Crop Video Editor Instagram dari InstaShot. Anda bisa mencari dan mengunduhnya melalui Play Store.
  2. Jalankan InstaShot. Pilih video yang akan Anda upload ke Instagram.
  3. Edit dahulu video itu melalui aplikasi buatan InstaShot tadi.
  4. Untuk mengunggah video ke Instagram, tekan tombol Share di bagian atas aplikasi No Crop Video Editor for Instagram.

Demikian cara mudah unggah video ke Instagram dengan ukuran penuh tanpa terpotong (full/no crop) menggunakan bantuan aplikasi bikinan Insta Shot, gratis.

Halaman Cara Upload Video Instagram Ukuran Penuh Tanpa Crop saat ini telah dibaca 2,041x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?