Download Ninja Heroes APK: Game RPG “Naruto” Terbaik

Game RPG Tema Ninja Naruto Terbaik Android AndroidIndo.net – Game Ninja Heroes yang sebelumnya bernama SD Ninja ini dibuat oleh RegGameStudio dengan tema RPG (Role-playing Game). Permainan yang hadir di Android ini disebut-sebut sebagai game pertarungan ninja terbaik, yang bisa dikatakan mirip dengan Naruto.

Ninja Heroes merupakan game online, sehingga bisa dimainkan secara multi player bersama teman-teman lain yang tengah main juga di server yang sama.

Game Ninja Heroes (sebelumnya: SD Ninja) memiliki alur cerita yang seru dengan berbagai petualangan berlatar belakang berganti-ganti. Hal ini membuat Ninja Heroes lebih digemari dan tentu saja tidak salah jika dikatakan game Ninja terbaik dan terfavorit pilihan pengguna.

Di sini pemain akan diminta untuk membangun desa si Ninja. Kemudian, pemain berhadapan dengan ninja musuh lain, dan harus perang melawan. Jika menang, maka bisa jadi ninja musuh itu menjadi murid Anda yang harus dilantik menjadi ninja hero yang lebih hebat.

Naik ke level lebih tinggi, Anda akan menemukan pertempuran ninja seru dan menegangkan. Anda akan mendapat beberapa jurus baru yang disebut Jutsu. Ada 100 Jutsu lebih yang tersedia mulai dari Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu dan Senjutsu.

Fitur unik lainnya adalah tersedianya Auto Mode, yang membuat Anda bisa hajar musuh dengan mode otomatis untuk pertarungan yang lebih mudah.

Download Ninja Heroes APK: Game RPG Naruto Terbaik
Ninja Heroes RPG Game (Google Play)

Semakin tinggi levelnya, akan muncul karakter Ninja S dan Ninja SS Rank (Double S) dengan kekuatan penuh yang tak terkalahkan.

*** Baca juga : Trik Cepat Mendapat Ninja Peringkat S di SD Ninja Heroes

Buat Anda yang penasaran ingin bertarung dengan Ninja Hero di seluruh dunia di Android, silakan download game Ninja Heroes ini melalui Play Store, gratis dengan ukuran file apk sekitar 50 MB. Selamat bermain.

Halaman Download Ninja Heroes APK: Game RPG “Naruto” Terbaik saat ini telah dibaca 4,388x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?