Download App Yroo for Android .APK Free

Yroo for Android Final AndroidIndo.net – Yroo sebenarnya adalah sebuah situs belanja online, yang membedakan Yroo dengan yang lain adalah tersedianya atau diberinya fitur hadiah (giveaways) dan imbalan (rewards) untuk member-nya, yaitu mereka yang mau bergabung untuk ikut serta promo situs Yroo.

Yroo bisa dibuka langsung melalui semua jenis browser pada (hampir) semua perangkat, baik itu di PC komputer atau laptop, gadget Android (smartphone/tablet), iOS/iPhone, feature phone seperti Java dan Symbian, dan device lain yang sudah bisa browsing.

Aslinya, Yroo memang belum secara resmi menyediakan aplikasi untuk Android, namun banyak pengembang yang membuatkan aplikasi Yroo demi memberi kemudahan untuk mengakses Yroo di HP Android khususnya.

Lihat juga: Cara Mengambil Pembayaran dari Yroo – Bukti Pembayaran Yroo

Nah, buat Anda yang ingin memiliki aplikasi Yroo for Android (unofficial app) silakan unduh melalui tautan ini: Download Yroo Apk

Untuk memasang aplikasi berformat .apk, atur dulu Android Anda: buka Setelan > Keamanan > centang Sumber tak Dikenal (silakan sesuaikan dengan menu-menu di perangkat Anda).

File hasil download Yroo di atas biasanya tersimpan pada folder Download, dan Anda bisa mencarinya memakai aplikasi File Manager (Pengelola File) yang ada di HP Anda. Jika tidak ada, Anda bisa memasang aplikasi file explorer dari Play Store, seperti ASTRO File Manager, ES File Explorer dan lainnya.

Selanjutnya, Anda bisa membaca Cara Daftar Yroo Lengkap yang disertai bukti pembayaran dari Yroo.  Semoga bermanfaat.

Halaman Download App Yroo for Android .APK Free saat ini telah dibaca 1,129x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?