Aplikasi Streaming Bola Android Terbaik LIVE Tanpa Buffer

AndroidIndo.net – Apa saja aplikasi streaming bola Android yang bisa menayangkan siaran langsung atau live untuk nonton bola langsung di HP Android? Dan, mengapa banyak orang yang mencari cara nonton streaming bola di Android?

Jawabannya adalah saat ini pertandingan sepak bola besar seperti Liga Inggris (BPL / Barclays Premier League) dan BBVA Liga Spanyol kebanyakan disiarkan di TV mancanegara. Dengan demikian, warga Indonsia tentu saja tidak bisa menyaksikan live liga kesayangannya di TV lokal/swasta.

* Lihat juga: Cara Nonton Streaming Liga Inggris 2015/2016 di Android

Solusinya adalah dengan melakukan online streaming buat nonton bola melalui internet. Jika di komputer, Anda bisa dengan mudah membuka beberapa situs TV online dengan mencari terlebih dahulu di Google. Akan tetapi, tentu saja hal ini juga kurang praktis.

RojaDirecta Android TV - Aplikasi Streaming Bola Android Terbaik LIVE Tanpa Buffer

Salah satu solusi terbaik adalah dengan memanfaatkan smartphone Android yang memang saat ini sudah merajalela siapa saja punya. Jika Anda punya HP Android, maka yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi streaming bola Android untuk menonton siaran langsung bola di genggaman Anda.

Lalu, seperti di awal, apa aplikasi Android untuk live streaming bola? Aplikasinya beragam. Tergantung TV mana yang menyiarkan pertandingan bolanya.

Apabila siaran bola disiarkan di TV lokal di Indonesia, seperti Indosiar, SCTV atau RCTI, maka solusinya adalah aplikasi Mito TV. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Vivall dan TV Indonesia Online, semua gratis meski tersedia versi Pro yang lebih handal dan tanpa iklan.

Namun, jika pertandingan bola disiarkan di TV luar, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi UseeTV atau SPB TV. Kedua aplikasi ini juga mendukung streaming bola, dan gratis untuk diunduh.

Untuk saat ini, saya sendiri masih setia dengan aplikasi Mito TV di Android saya. Dengan membaca Nonton TV Streaming Tanpa Buffer agar lebih lancar saat menyaksikan siaran langsung di aplikasi streaming bola Android. Meski tulisan ini tidak rapi, semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Streaming Bola Android Terbaik LIVE Tanpa Buffer saat ini telah dibaca 2,474x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?