Download Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android

Download FramaRoot Terbaru V1.9.3 Apk For Android | APKBaru.NET – Framaroot merupakan Disorientasi satu aplikasi terpopuler yang berfungsi untuk ROOTING ponsel Android. Dengan Donasi aplikasi ini kalian Bisa Root ponsel kalian dengan Genjah dan mudah. tips kerja aplikasi ini pun cukup mudah, hanya dengan 1 klik kalian sudah Bisa Root ponsel kalian. Sangat mudah bukan?
Apk Framaroot V1.9.3 Terbaru ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh alephzain yang merupakan Disorientasi satu member senior Forum XDA Developers. Frama Root Apk hampir support semua type ponsel Android. Jadi kalian tak wajib pusing memilih apk root yang sesuai dengan seri ponsel kalian. Aplikasi Framaroot juga tak membutuhkan suatu PC/Laptop, cukup di ponsel Android yang kalian gunakan aja. Langsung aja untuk kalian yang kesulitan atau baru pertama kali memakai aplikasi Framaroot, APKBaru.NET akan membimbing kalian hingga SUKSES menjalankan Root. Simak ulasannya dibawah ini.

tips ROOT Ponsel Android memakai Framaroot

  • Download dan Install Apk Framaroot melalui link yang disediakan diakhir artikel ini
  • Setelah selesai buka Framaroot, setelah itu pilih Superuser atau SuperSU

  • Pilih Boromir atau karakter lain yang tampil
  • Tunggu hingga proses Root selesai
  • Reboot ponsel Android kalian
  • Setelah menyala kembali, cari di menu utama apakah sudah terinstall aplikasi SuperSU
  • bila ada SELAMAT ponsel kalian sudah sukses di Root
Sebagai catatan saat proses selesai akan muncul pesan sebagai berikut:

  1. “Success…!!! Superuser in addition to su binary installed. You have to reboot your device” (pesan itu sebagai Asterik proses root sukses)
  2. “Failed…!!! Exploid work nevertheless installation of Superuser in addition to su binary have failed” (pesan itu sebagai Asterik proses root gagal/perangkat tak compatible)
  3. “Half-Success…!!! System partition can be read-only, use local prop trick. Reboot your device in addition to use adb to see if of which run as root” (pesan itu muncul dimana file system sedang digunakan dalam system partisi yaitu hanya Bisa membaca file .(exe: squash)
  4. “Failed…!!! Try another exploit if avaible” (pesan itu artinya versi framaroot wajib di update dan ulangi proses root dari awal)
Link Download
Demikian artikel kali ini dari APKBaru.NET yang berjudul APK Framaroot Versi Terbaru. Selamat mencoba dan semoga sukses.

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/01/framaroot-versi-193-apk-terbaru-for-android.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Framaroot Versi 1.9.3 Apk Terbaru For Android saat ini telah dibaca 2,966x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?