Download PPSSPP Gold v1.1.1.0 APK Emulator For Android

PPSSPP Gold Apk v1.1.1.0 Terbaru For PSP Android | APKBaru.NET – untuk kalian yang belum tahu atau asing dengan istilah PPSSPP, sebelumnya APKBaru akan membagikan definisi dan Elaborasi dengan cara dasar mengenai PPSSPP. Apas sih PPSSPP itu? Pasti dikehidupan nyata kita pernah mendengar pertanyaan itu ditanyakan oleh orang awam atau yang memang bukan dari bidangnya.
PPSSPP yaitu aplikasi emulator yang berfungsi untuk memainkan game yang biasa kita mainkan di game konsol atau play station portable. Dengan adanya ppsspp ini kalian tak wajib lagi membeli PSP untuk memainkan game-game Play Stations, di karenakan dengan aplikasi ini kalian Bisa memainkannya di ponsel Android kesayangan kalian.
Nah, kenapa judul artikel ini PPSSPP Gold? di karenakan ada banyak jenis PPSSPP yang ada dan banyak juga yang Free, akan tetapi saya rasa PPSSPP Gold ini lebih bagus dan ringan di karenakan hanya berukuran kecil, serta Bisa memainkan game dengan format besar seperti .Iso atau .Cso. Kelebihan lainnya Emulator PSP Gold ini yaitu jarang sekali lag bila bermain game dengan kualitas HD, selain itu settingan untuk bermain game HD pun cukup mudah. Langsung aja dibawah ini saya akan jelaskan fitur lengkap PPSSPP Gold Versi Terbaru.

Fitur Baru PPSSPP Gold Apk v1.1.1.0

  • Support for ARM64 for enhanced performance on fresh devide
  • Support Android TV, like nVidia Shield TV
  • Support Savestates for Homebrew
  • Performance improvements, as well as also bug fixed, music fix
  • Integrated “Homebrew Store”
  • Minor AdHoc Multiplayer Improvements
  • GPU fixed like correct depth rounding, fixing text in Phantasy Star
Apa aja sih game HD Android yang Bisa dimainkan dengan PPSSPP Gold ini? Jawabannya sangat banyak, seperti PES, Fifa, Burnout Legends, Harvest Moon, Tekken, Dragonball Z, Final Fantasy, GTA, Lumines, dan masih banyak lainnya. kalian Bisa mencarinya diinternet mengenai apa aja game yang Bisa dimainkan dengan PPSSPP/PSP Android.
Screenshot
Game: Lord Of Arcana
Game: The 3rd Birthday
Game: Harvest Moon
Game: Tehra Dark Warrior
Game: Hero Of Sparta
Game: Crysis Core Final Fantasy 7
Link Download:
PPSSPP Gold v1.1.1.0 APK Emulator For Android
via APKBaru.NET | Gratis (password rar: www.apkbaru.net)
via Playstore | Berbayar

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/02/ppsspp-gold-v1110-apk-emulator-for-android.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download PPSSPP Gold v1.1.1.0 APK Emulator For Android saat ini telah dibaca 4,158x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?